NOAH dan Yovie Widianto Bersatu dalam Project X, Ini 3 Fakta Menariknya...

Kompas.com - 16/08/2019, 09:12 WIB
Jumpa pers NOAH dan Yovie Widianto dalam konser Project X di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Jumpa pers NOAH dan Yovie Widianto dalam konser Project X di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band NOAH dan musisi Yovie Widianto akan beraksi bersama dalam konser bertajuk Project X.

Konser tersebut merupakan rangkaian acara untuk memperingati ulang tahun ke-10 Berlian Entertaiment yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 28 September 2019 mendatang.

"Kami ingin memberikan history pada penonton yang hadir, dari 55 show case yang telah kami buat selama 10 tahun," kata CEO Berlian Entertaiment Dino Hamid ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).

"Kami paling sering mengajak Yovie hingga sekitar 12 kali dan NOAH juga 12 kali bahkan lebih," lanjutnya.

Berikut adalah fakta menarik di balik bersatunya NOAH dan Yovie Widianto:

1. Gaet Nikita Dompas

Untuk memuluskan konser tersebut, Berlian Entertainment menggaet Nikita Dompas sebagai penata musik.

"Gue tahun ini dapat mandat dari Dino untuk bikin brand moment," kata Nikita.

"Jadi tugas saya tuh di event ini menjahit semua show yang pernah dikerjakan oleh Berlian jadi sebuah komposisi," tambahnya.

Baca juga: NOAH dan Yovie Widianto Beraksi di Project X

2. Yovie Widianto berkesan dengan NOAH

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X