Suara Bergetar Lirih, Rio Reifan Menyesal 3 Kali Terciduk Narkoba

Kompas.com - 16/08/2019, 15:36 WIB
Artis peran Rio Reifan dalam konferensi pers kasus narkoba yang menjeratnya di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGArtis peran Rio Reifan dalam konferensi pers kasus narkoba yang menjeratnya di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Artis peran Rio Reifan untuk ketiga kalinya kembali ditangkap kepolisian karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Dengan mata berkaca-kaca dan suara yang bergetar, Rio mengaku menyesal kembali mengonsumsi narkoba. 

"Assalamualaikum. Sebelumnya saya sangat menyesal sekali bisa sampai yang ketiga kalinya seperti ini," kata Rio Reifan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019). 

Baca juga: Pakai Masker dan Topi, Istri Rio Reifan Besuk di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya

Rio Reifan ditangkap penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Selasa (13/8/2019) dengan barang bukti 0,0129 gram sabu.

Rio juga meminta maaf kepada sang istri, Henny Mona beserta seluruh keluarganya.

"Dan saya mengucapkan maaf sekali untuk istri saya, orang tua, keluarga dan orang orang terdekat karena tidak selayaknya saya seperti ini," tutur Rio Reifan. 

Baca juga: Rio Reifan Kembali Ditangkap Karena Narkoba, Ini 4 Faktanya

"Memang gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya," ujarnya. 

Selain ditemukan 0,0129 gram sabu, polisi juga mengamankan barang bukti rokok dan dua buah korek, bungkus teh kemasan dari tangan Rio Reifan. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X