Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Tak Pernah Dinyinyirin Netizen, Gisel Merasa Iri

Kompas.com - 16/08/2019, 20:36 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Antara

KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia merasa iri terhadap mantan suaminya, Gading Marten, yang tidak pernah disindir oleh warganet karena sering bepergian.

Sebaliknya, kata perempuan yang akrab disapa Gisel itu, berbagai komentar diarahkan kepadanya jika ia bepergian.

"Mas Gading lagi ke Bali, nih. 'Tuh, kalau bapaknya ke Bali, enggak ada yang nyinyir.' Kalau saya yang ke Bali, (saya) dibilang puber," kata Gisel ditemui dalam acara ulang tahun Rafathar di Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Meski demikian, Gisel mengaku tidak terlalu memikirkan pendapat warganet sebab hal tersebut akan mengganggu pikirannya.

"Kalau dipikirin, kita pusing juga. Dengan kesibukan, (komentar itu) lewat gitu aja. By the time, (aku) sudah terbiasa," ujar ibu satu anak itu.

"Atau nanti berjalan dengan waktu, kehidupan aku berubah seperti apa kita enggak tahu. Jadi ya, (aku) menjalani aja sebaik-baiknya," kata Gisel.

Penyanyi ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengaku masih berbagi tugas menjaga dan merawat putrinya, Gempita Nora Marten, bersama Gading.

"Bapaknya (Gempita) ke Bali, saya sama anaknya. Nanti dia (Gading) pulang, pasti akan sangat rindu dan ketemu lagi sehari-dua hari," jelas kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu.

Baca juga: Gading Marten: Gue Enggak Pernah Menyesal Nikahi Gisel

"Tapi kalau sama bapaknya, kan kadang bapaknya main ke rumah. Kadang Gempi nginep. Kadang kalau saya ke luar kota, bapaknya yang ke rumah atau gimana. Seperti keluarga, janjian enaknya gimana," lanjutnya.

Gisel dan Gading bercerai pada Januari 2019 setelah membina rumah tangga selama lima tahun. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putri, Gempi.

Baca juga: Gading Marten Tegaskan Sudah Move On dari Gisel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com