Bikin Haru, Rich Brian Tutup Aksi Panggung di Los Angeles dengan Bendera Indonesia

Kompas.com - 19/08/2019, 19:44 WIB
Aksi panggung Rich Brian di Los Angeles, Sabtu (17/8/2019). Bidik layar YouTube AlessandroAksi panggung Rich Brian di Los Angeles, Sabtu (17/8/2019).

KOMPAS.com - Penyanyi rap Brian Imanuel Soewarno atau yang dikenal dengan nama panggung Rich Brian tampil di Head in the Clouds Festival 2019 di Los Angeles pada Sabtu (17/8/2019).

Mengejutkan, sekaligus bikin haru, Rich Brian menutup aksi panggungnya dengan menampilkan bendera Indonesia di layar besar LED.

Untuk diketahui, festival musik yang berlangsung di LA State Historic Park, LA, California, AS itu digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI yang ke-74 pada 17 Agustus 2019.

Baca juga: Warganet Kaget, Rich Brian Boyong Ojek Online di Video Klip 100 Degrees

Malam itu, Rich Brian membuka penampilannya dengan intro lagu "The Sailor" yang kemudian dilanjutkan dengan lagu "Rapapapa".

Aksi panggung Rich Brian merupakan salah satu yang paling dinanti para muda-mudi di Head in the Clouds Festival.

Pantauan Kompas.com melalui video yang diunggah akun YouTube Alessandro, area depan panggung terbuka dipadati penonton. Pasalnya, festival musik itu dihadiri sekitar 25.000 penonton.

Baca juga: Cerita Rich Brian Lebih Berani Bermusik di Amerika daripada Indonesia

Saat intro lagu "The Sailor" diperdengarkan, para penggemar nampak tak sabar menyaksikan Rich Brian. Layar ponsel diangkat tinggi-tinggi untuk merekam pembukaan aksi panggung idola mereka.

Terbukti, ketika Rich Brian muncul dengan setelah kaos hijau dan jaket putih, mereka langsung teriak histeris.

Layar LED raksasa mengiringi aksi panggung Rich Brian. Pada awal musik dimainkan, ada sosok Rich Brian sedang berdiri di depan pohon-pohon pisang.

Baca juga: Niki Zefanya Juga Munculkan Teks Proklamasi Bung Karno di Los Angeles

Pria yang baru saja merilis album The Sailor ini tercatat menyanyikan 11 lagu dalam festival musik tersebut.

Lagu terakhir yang dinyanyikan adalah "Kids" yang ditutup dengan tampilan layar LED bergambar bendera Merah-Putih.

Dalam panggung yang sama, sabelumnya penyanyi asal Indonesia, Niki, juga menunjukkan rasa cintanya terhadap Indonesia pada HUT Kemerdekaan RI ke-74.

Niki membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ia juga menghadirkan 17 pemuda di atas panggung yang kompak mengenakan busana merah dan putih.

Bahkan, Niki juga memperdengarkan suara Bung Karno saat membacakan naskah proklamasi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X