Setelah Menikah, Glenn Fredly Langsung Kembali Bekerja

Kompas.com - 20/08/2019, 06:42 WIB
Glenn Fredly tampil dalam Festival Mesin Waktu di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGlenn Fredly tampil dalam Festival Mesin Waktu di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis musik Glenn Fredly resmi menikahi pedangdut Mutia Ayu di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Moses menambahkan, setelah menikahi, Glenn tak akan langsung mengambil cuti panjang. Hal itu disampaikan adik Glenn, Moses saat ditemui di depan lokasi resepsi pernikahan, Senin malam.

"Enggak (cuti panjang) lah, kan beberapa hari lagi dia nyanyi lagi nanti," ungkap Moses.

Pernikahan Glenn dan Mutia digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan juga kerabat.

Baca juga: Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Diawali Pemberkatan Lalu Resepsi

Menurut adik Glenn, Moses, hal itu adalah keinginan sang kakak.

"Karena ya itu dari bung Glennnya dan dia sendiri penginnya internal lah ya. Ini kan memang prosesi nikah yang sakral ya memang lebih internal aja," kata Moses.

Moses mengungkapkan, pernikahan dimulai dengan pemberkatan pada pukul 16.00. Kemudian dilanjutkan dengan resepsi yang dihadiri kerabat dekat, termasuk para teman-teman selebriti.

Pernikahan ini bukan yang pertama bagi Glenn, sebelumnya Glenn telah menikah dengan artis peran yang juga penyanyi, Dewi Sandra yang berakhir cerai.

Baca juga: Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Sengaja Digelar Tertutup

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X