Enggan Dikaitkan Lagi dengan Kriss Hatta, Billy Syahputra: Masa Lalu

Kompas.com - 20/08/2019, 21:43 WIB
Presenter Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Billy Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Billy Syahputra menegaskan sudah tak ingin lagi dikait-kaitkan dengan sosok artis peran Kriss Hatta.

Menurut dia, perseteruan dengan Kriss adalah masa lalu yang kini sudah tak ada hubungan dengannya lagi.

Diketahui, Billy pernah terlibat perseteruan dengan Kriss ketika ia menjadi kekasih Hilda Vitria yang merupakan istri sah Kriss. Perseteruan itu pun berujung ke meja hijau.

Bahkan, adik mendiang Olga Syahputra itu enggan mengomentari kasus dugaan penganiayaan yang kini menjerat Kriss.

"Wah, kalau untuk masalah seperti itu (kasus hukum Kriss Hatta) no comment, tanya aja sama yang bersangkutan," ujar Billy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Baca juga: Billy Syahputra Akan Nikahi Elvia Cerolline Tahun Depan

Kata Billy, ia sudah tak ingin lagi mengingat-ingat perseteruannya dengan Kriss pada masa lampau.

"Kalau untuk Billy pribadi masa lalu ya masa lalu, buka lembaran baru. Mudah-mudahan enggak ada lagi permasalahan yang ada di kehidupan Billy," ucap Billy.

Billy menambahkan, ia saat ini sudah sepenuhnya tak ada masalah dengan Kriss.

Ia sudah memaafkan ucapan Kriss yang pernah menyinggung dirinya, begitu juga sebaliknya.

"Gue mah enggak ada rasa dendam, gue ikhlas, enggak ada masalah lagi sama siapa pun pokoknya dikasih yang terbaik," ujar Billy.

Baca juga: Billy Syahputra Ingin Nikahi Elvia Cerolline di Los Angeles

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X