Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ogah Kode Pujaan Hatinya Pakai Lagu, Gading: Nanti Disangka untuk Gisel

Kompas.com - 22/08/2019, 17:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Gading Marten menegaskan ia sudah berpaling dari mantan istrinya, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel.

Karena itu, Gading enggan memberikan isyarat kepada perempuan yang sedang dikaguminya melalui lagu karena khawatir banyak yang mengira ia memberi kode untuk Gisel.

Hal itu dikatakan Gading saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Tenaga Kerja Impian Red Doorz di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

"Sebenarnya sudah move on cuma, takutnya misalnya gue sudah demen sama orang baru nih, gue kasih kode pakai lagu, nanti disangka buat Gisel lagi entar, ha ha ha," kata Gading.

Baca juga: Cerita Gading Marten Move On dan Naksir Dokter Cantik

Gading menuturkan setelah bercerai, dia dan Gisel masih menjalin hubungan persahabatan. Semua mereka lakukan demi putri semata wayang mereka Gempita Nora Marten.

Bintang film Love For Sale itu berharap bisa menemukan sosok yang tepat sebagai pendamping hidupnya nanti.

"Maksudnya gue sama Gisel kan bersahabat banget sekarang, jadi kadang dia suka nanya 'gimana mas baik-baik ya', kayak gitu," ucap Gading.

"Ya bagaimana pun ini semua demi Gempi, jadi kami berdua harus tetap bersahabat. Mudah-mudahan nanti saya nemu juga, ya nantilah sabar," imbuhnya.

Baca juga: Viral Video Putrinya Bawakan Lagu HONNE, Gading Marten: The Power of Gempi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com