Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Anastasia Terkejut HONNE Sapa dan Ajak Gempi Kolaborasi

Kompas.com - 23/08/2019, 14:17 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel tak menyangka video putrinya, Gempi, yang menyanyikan lagu HONNE berjudul “Location Unknown” menjadi viral di media sosial.

Apalagi, video itu sampai membuat personel HONNE memberikan sambutan hangat kepada Gempi secara langsung.

Hal itu, Gisel sampaikan dalam sebuah postingan di akun Instagram-nya, Kamis (22/8/2019).

"Sangat mengejutkan ketika saya menerima video ini dan saya tidak bisa berhenti tersenyum sampai sekarang," tulis Gisel, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (23/8/2019).

"Tidak pernah membayangkan bahwa video Gempi yang kami buat secara spontan akan seperti ini," sambungnya.

 

Ia juga menyertakan video singkat di mana terlihat dua personel HONNE, James Hatcher dan Andy Clutterbuck, menyapa Gempi bahkan mengundang putrinya itu berkolaborasi.

Baca juga: Tak Disangka, HONNE Kini Mengaku Fans Berat Gempi

Gisel pun menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang membuatnya terharu itu. Ia menjadi semakin tak sabar menyaksikan penampilan HONNE di Indonesia, pada November 2019 mendatang.

"Terima kasih atas respons dan salam yang mengharukan bagi Gempi, @hellohonne! Tidak sabar menunggu kalian di Indonesia November mendatang!!" tulis Gisel lagi.

"Akan sangat bagus dan menyenangkan jika Gempi dan ayahnya bisa bertemu kalian. Terima kasih! Terima kasih banyak!!!" imbuhnya.

Sebelumnya, James Hatcher dan Andy Clutterbuck mengundang Gempi untuk berkolaborasi dengan mereka saat konser di Jakarta nanti.

HONNE diketahui akan menggelar tur konser bertajuk Love Me / Love Me Not di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, pada 21 November 2019.

"Ya dan kami sangat berharap bisa bertemu denganmu di Indonesia pada November dan kami pikir mungkin kau seharusnya bergabung bersama kami di panggung, menyanyikan bagian refrain lagunya," ucap James Hatcher dalam video yang diunggah Gisel di akun Instagram-nya, Kamis (22/8/2019).

"Kau punya suara yang indah," timpal Clutterbuck.

Baca juga: Bakal Konser di Jakarta, HONNE Ajak Gempi Kolaborasi di Panggung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com