Istri Sudah Meninggal, Yan Tak Bisa Penuhi Syarat Maaf dari Aura Kasih

Kompas.com - 24/08/2019, 15:10 WIB
Tangkapan layar akun instagram Aura Kasih. Kompas.com/SHERLY PUSPITATangkapan layar akun instagram Aura Kasih.

JAKARTA, KOMPAS.com- Yan Widjaya mengaku siap bertemu dengan Aura Kasih dan meminta maaf secara langsung setelah kasus twit yang dinilai melecehkan Aura.

Namun, Yan tidak bisa bertemu Aura bersama anak istrinya seperti permintaan Aura.

"Iya saya siap. Saya sendiri, saya siap (bertemu Aura Kasih). Tapi tidak mungkin bawa anak istri," kata Yan saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (24/8/2019).

Yan menjelaskan, istrinya telah lama meninggal dan anaknya kini berada di luar negeri.

"Pertama, ini saya sendiri. Kedua, istri saya sudah lama meninggal lebih dari 10 tahun yang lalu sudah meninggal dan anak saya ada di luar negeri. Jadi ini semua kalau mau ketemu kapan aja saya akan lakukan," jelasnya.

Baca juga: Kewalahan Diserang Netizen soal Aura Kasih, Yan Nonaktif Akun Twitter

Sebelumnya, Aura Kasih dibuat geram oleh twit Yan Widjaya.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu..., " tulis Yan.

Membaca hal itu Aura Kasih pun naik pitam. Dia meluapkan kegeramannya melalui Instagram story di akun Instagram pribadinya, @aurakasih, Kamis (22/8/2019).

"Ada namanya Yan Wijaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai ibu pejuang ASI," tulis Aura.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X