Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Ungkap Sosok Irwan Mussry yang Buat 3 Putranya Akrab

Kompas.com - 27/08/2019, 10:23 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty menceritakan tentang keakraban suaminya saat ini, pengusaha Irwan Mussry, dengan ketiga anaknya.

Ketiga anak Maia dari pernikahannya dengan musisi Ahmad Dhani adalah Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

Meski ketiga anaknya tinggal dan besar di lingkungan musik, kata Maia, hal tidak serta merta membuat ketiganya canggung dan kaku menjalin keakraban dengan Irwan yang merupakan seorang pengusaha.

"Daddy-nya adalah orang kocak dan lucu. Malah aku bilang dia orang yang humoris," kata Maia di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

Baca juga: Maia Estianty Total Tinggalkan Dunia Musik, karena Irwan Mussry?

Maia berujar, sikap Irwan yang humoris dan cepat akrab dengan ketiga anaknya itulah yang membuatnya senang. Hubungan Irwan dengan Al, El, dan Dul pun menjadi cair.

"Dan, anak-anak bisa nyambung karena dia pelawak banget. Jadi, yang diobrolin remaja pada umumnya yang lucu-lucu," kata Maia.

"Kami pun kalah lucu (dengan Irwan)," kata Maia lalu tertawa.

Adapun, Maia dan Irwan menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober 2019 lalu. Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Baca juga: Maia Estianty Bersyukur Dipertemukan dengan Irwan Mussry Saat Umrah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com