Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atta Halilintar Pamit dari YouTube: Semoga Aku Enggak Lama Pamitnya, Guys!

Kompas.com - 27/08/2019, 16:20 WIB
Sherly Puspita,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Muhammad Attamimi Halilintar atau yang dikenal dengan nama Atta Halilintar pamit sejenak dari kanal YouTube yang telah membesarkan namanya.

Hal ini disampaikan Atta melalui sebuah video berjudul " "VLOG TERAKHIR Atta. Pamit Dulu Butuh istirahat sejenak" yang diunggah pada Minggu (25/8/2019).

Dalam video tersebut, Atta mengaku akan berlibur ke luar negeri dalam jangka waktu yang panjang. 

Baca juga: Ashiap! Giliran Atta Halilintar Pamit dari YouTube, Ada Apa?

"Semoga aku pamitnya enggak lama guys, tetapi ini aku pergi ke luar negeri sebenarnya cukup lama sih, karena di luar negeri aku enggak bawa editor. Karena editor aku nanti ada trip ke luar negeri nanti setelah ini, ada kerjaan setelah ini, jadi trip ini aku enggak bawa editor, tetapi semoga aku masih bisa nge-vlog," tutur Atta Halilintar di bagian terakhir videonya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (27/8/2019).

Atta mengaku mulai penat dengan rutinitas sehari-harinya sebagai seorang konten kreator sekaligus pengusaha.

Menurutnya, hal ini ia lakukan untuk menyegarkan kembali pikirannya. 

Baca juga: 7 Fakta Atta Halilintar yang Masuk Daftar YouTuber Terkaya di Dunia

"Aku pengin ngerasain hari-hari dimana enggak sebentar lagi upload, sebentar lagi upload, besok upload, baru bangun, habis mandi upload apa, apa yang harus dikerjain. Belum masalah kita belum ada karyawan di sini, belum masalah bahan lah, peminjaman, tenaga lah, hak cipta, dan lain-lain wah itu yang aku urusin tiap hari," ujar Atta Halilintar. 

"Jadi benar-benar di trip ini mudah-mudahan bisa buat aku untuk nge-charge lagi untuk full energi lagi," lanjutnya.

Meski demikian, Atta Halilintar menegaskan ia tak akan meninggalkan YouTube untuk seterusnya. Ia akan kembali pada waktunya. 

Baca juga: [POPULER ENTERTAINMENT] Atta Halilintar YouTuber Terkaya ke-8 di Dunia | Denada Habis-habisan | Spider-Man Berpisah dari Marvel

Ia juga mengaku optimis segera mendapatkan 20 juta subscriber dan menjadi YouTuber nomor satu di Asia Tenggara. 

"Terima kasih aku doakan yang terbaik untuk teman-teman semua dan doakan yang terbaik juga buat teman-teman yang enggak suka sama aku. Oke pokoknya doakan aku bisa sehat selalu, bisa fit terus, bisa memperbaiki kesehatan aku juga dan doakan juga aku bisa tercapai membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, menbuka lapangan kerja setiap bulan, amin," ujar Atta Halilintar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com