[POPULER ENTERTAINMENT] Putri Titi DJ Melejit ke Amerika | Getar-getar Cinta Roger ke Cut Meyriska

Kompas.com - 29/08/2019, 06:49 WIB
Penyanyi Titi DJ dan putrinya, Stephanie Poetri. Instagram/stephaniepoetriPenyanyi Titi DJ dan putrinya, Stephanie Poetri.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Simak 5 berita populer di Entertainment Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan kemarin.

1. Titi DJ Tak Sangka Stephanie Poetri Melejit ke Amerika

Penyanyi Titi Dwi Jayati (53) alias Titi DJ tidak menyangka Stephanie Poetri Daougharty (19), putri dari pernikahannya bersama Andrew Hollis Daougharty, mengikuti jejaknya.

Stephanie Poetri menjadi sorotan setelah lagunya berjudul " I Love You 3000" viral dan bertengger nomor satu di platform digital iTunes.

Bahkan, Stephanie juga digaet 88rising, label musik ternama Amerika Serikat. Dia menyusul Rich Brian dan Niki Zefanya yang lebih dulu bergabung 88rising.

"Saya dan manajemen tidak pernah menyangka secepat ini," kata Titi DJ di sela jumpa pers The Voice Indonesia 2019 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8/2019).

Selengkapnya, klik di sini.

Pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska.Instagram/Cut Meyriska Pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

2. Getar-getar Cinta Roger ke Cut Meyriska

Artis peran Roger Danuarta menceritakan awal mula yang membuatnya tertarik dengan sang istri, Cut Meyriska.

Roger mengatakan, ia pertama kali bertemu dengan dara cantik kelahiran Medan itu saat terlibat dalam produksi sinetron 7 Manusia Harimau. Sinetron itu mulai tayang pada akhir tahun 2014. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X