2 Tahun Persiapan, Prilly Latuconsina Akhirnya Siap Rilis Singel Baru

Kompas.com - 02/09/2019, 11:23 WIB
Prilly Latuconsina ditemui di acara Hodgepodge Superfest 2019 hari terakhir, di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (1/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina ditemui di acara Hodgepodge Superfest 2019 hari terakhir, di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (1/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Prilly Latuconsina siap merilis singel terbarunya dalam waktu dekat.

Meski bukan fokus utama, musik yang akan dirilis Prilly nanti sudah ia kerjakan sejak dua tahun terakhir.

"Aku sih bermusik itu bukan fokus utama aku, fokus aku akting sebenarnya," kata Prilly saat ditemui di Hodgepodge Superfest 2019, di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (1/9/2019) malam.

"Cuma memang ada rencana beberapa bulan ke depan memang mau launching proyek kolaborasi yang sudah aku kerjain selama dua tahun ini," sambung Prilly.

Tak tanggung-tanggung, Prilly pun langsung menggaet rekannya yang seorang DJ asal Brazil.

Baca juga: Prilly Latuconsina Putuskan Berhenti Main Sinetron, Kenapa?

"Jadi itu lagu kolaborasi aku sama temen aku dari Brazil. Jadi dia itu namanya Brian sama Pedro, mereka DJ, mereka bikinin buat aku," ucap Prilly.

"Dua tahun ini stuck enggak launcing-launching, semoga itu bisa jadi satu breakthrough aku di musik, karena ini beda lagi. Akhirnya aku bisa nyanyiin musik yang aku suka," lanjutnya.

Bintang film Danur itu menambahkan, awalnya dia dan dua rekannya itu tidak berniat untuk menjadikan musik yang mereka buat sebagai proyek yang serius.

"Aku seperti featuring artis ya, jadi kami awalnya kenalan pas aku di Amerika, enggak bermaksud buat serius bikin musik. Eh, ternyata kami sudah ngerjain selama dua tahun dan serius," ucap Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Pamungkas, Terima Kasih Lagumu Jadi Teman Galauku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X