ART Tewas Diserang Malinois, Bima Aryo Unggah Foto Sparta di Kandang

Kompas.com - 09/09/2019, 18:10 WIB
Presenter Bima Aryo bersama dua anjing belgian malinoisnya. Tangkapan layar akun instagram @anubisthebelgianmalinoisPresenter Bima Aryo bersama dua anjing belgian malinoisnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Bima Aryo mengunggah foto anjingnya, Sparta yang diduga menyerang asisten rumah tangga (ART) bernama Yayan (35) hingga tewas.

Dalam foto itu, Sparta berada di dalam kandang sambil menatap seseorang di depannya.

Diketahui, Sparta dan anjing malinois belgian milik Bima lainnya, bernama Anubis tengah menjalani observasi di Balai Kesehatan Hewan Ragunan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Bima Aryo Sempat Disebut Ada di TKP, Ini Kronologi Sebenarnya Kasus Anjing Terkam ART

"Terima kasih yang sedalam2nya bagi semua teman2, keluarga, dan goldenfams yg telah medoakan, peduli dan memberikan support baik bagi keluarga korban dan juga The Golden Family," tulis Bima dalam keterangan foto itu melalui akun Instagram miliknya seperti dikutip Kompas.com, Senin (9/9/2019).

Bima meminta maaf karena tak bisa merespons sejumlah pihak satu per satu. Bima mengatakan, musibah ini sangat berat untuk pihak korban maupun untukknya.

Bima mengatakan, ia juga tengah mengusahakan yang terbaik untuk kedua anjing malinois belgiannya itu.

Baca juga: ART Tewas Diserang Malinois, Bima Aryo Unggah Foto Hitam di Instagram

"Buat teman2 yg menanyakan kabar anabul khususnya Sparta dan Anubis, percayalah bahwa kita akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mereka," tulis Bima.

Bima mengungkapkan, ia akan menyampaikan klarifikasi kasus tersebut agar tidak simpang siur.

"Minta doa teman2 semua agar musibah ini dan segala urusan bisa selesai dgn baik. Mudah2an dlm waktu dekat gw bisa klarifikasi mengenai berbagai berita yang kurang akurat," lanjut Bima.

Sebelumnya, Bima Aryo juga mengunggah foto di pemakaman Yayan. Ia menyampaikan duka mendalam bagi keluarga Yayan.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X