Disomasi Nikita Mirzani, Elza Syarief: Saya Enggak Peduli!

Kompas.com - 09/09/2019, 20:32 WIB
Advokat Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINISAdvokat Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani mengirimkan somasi dan meminta advokat Elza Syarief untuk meminta maaf pada dirinya terkait tuduhan sebagai informan polisi untuk kasus narkoba di kalangan artis.

Terkait hal ini, Elza Syarief mengaku tidak peduli.

"Saya enggak peduli, karena saya enggak pernah menyatakan itu. Kalau dia mau laporkan juga diketawain," ujar Elza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Baca juga: Dituding Jadi Informan Polisi, Nikita Mirzani Somasi Elza Syarief

Elza menampik anggapan Nikita yang menyebut dirinya telah menuduh pemain Comic 8 itu sebagai informan polisi.

"Coba anda baca lagi, anda baca lagi di berita-berita bahwa saya tidak pernah menuduh dia. Saya hanya bilang, saya mendapatkan informasi kenapa kasus tidak jalan, karena orang-orang mengatakan dia cepu," kata Elza.

"Tapi kebenarannya tidak tahu. Saya juga bertanya, apa itu cepu? Mereka memberitahu saya bahwa itu adalah informan narkoba," ujarnya.

Baca juga: Elza Syarief Sebut Hotman Paris Langgar Kode Etik Advokat, Mengapa?

Bagi Elza, hal ini justru baik untuk Nikita.

Terlebih, polisi melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan bahwa tak ada informan untuk kasus narkoba di kalangan selebriti.

"Dan itu menurut saya hal yang baik, karena ada hal itu, dan itu dikaitkan dengan kasusnya tidak jalan, saya bertanya pada bapak Kapolda, ada, kan, beritanya. Kalau benar bapak Kapola tolong jangan jadi barter. Saya kan ngomongnya sama bapak Kapolda bukan sama dia," ujar Elza.

Baca juga: Elza Syarief Sebut Hotman Paris Tak Beritikad Baik Untuk Minta Maaf

"Terus kemudian perkaranya mohon dijalankan, sudah dijawab sama bapak Argo Yuwono, mengatakan bahwa tidak ada informan yang merupakan artis," katanya.

Langkah ini, kata Elza, justru telah menyelamatkan dirinya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X