Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disomasi Nikita Mirzani, Elza Syarief: Saya Enggak Peduli!

Kompas.com - 09/09/2019, 20:32 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani mengirimkan somasi dan meminta advokat Elza Syarief untuk meminta maaf pada dirinya terkait tuduhan sebagai informan polisi untuk kasus narkoba di kalangan artis.

Terkait hal ini, Elza Syarief mengaku tidak peduli.

"Saya enggak peduli, karena saya enggak pernah menyatakan itu. Kalau dia mau laporkan juga diketawain," ujar Elza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Baca juga: Dituding Jadi Informan Polisi, Nikita Mirzani Somasi Elza Syarief

Elza menampik anggapan Nikita yang menyebut dirinya telah menuduh pemain Comic 8 itu sebagai informan polisi.

"Coba anda baca lagi, anda baca lagi di berita-berita bahwa saya tidak pernah menuduh dia. Saya hanya bilang, saya mendapatkan informasi kenapa kasus tidak jalan, karena orang-orang mengatakan dia cepu," kata Elza.

"Tapi kebenarannya tidak tahu. Saya juga bertanya, apa itu cepu? Mereka memberitahu saya bahwa itu adalah informan narkoba," ujarnya.

Baca juga: Elza Syarief Sebut Hotman Paris Langgar Kode Etik Advokat, Mengapa?

Bagi Elza, hal ini justru baik untuk Nikita.

Terlebih, polisi melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan bahwa tak ada informan untuk kasus narkoba di kalangan selebriti.

"Dan itu menurut saya hal yang baik, karena ada hal itu, dan itu dikaitkan dengan kasusnya tidak jalan, saya bertanya pada bapak Kapolda, ada, kan, beritanya. Kalau benar bapak Kapola tolong jangan jadi barter. Saya kan ngomongnya sama bapak Kapolda bukan sama dia," ujar Elza.

Baca juga: Elza Syarief Sebut Hotman Paris Tak Beritikad Baik Untuk Minta Maaf

"Terus kemudian perkaranya mohon dijalankan, sudah dijawab sama bapak Argo Yuwono, mengatakan bahwa tidak ada informan yang merupakan artis," katanya.

Langkah ini, kata Elza, justru telah menyelamatkan dirinya.

"Ini, kan, kalau isu berkembang, membahayakan diri dia, harusnya dia thank you kepada saya, karena dia sekarang terindungi dengan pernyataan dari Bapak Argo Yuwono. Karena saya dia bisa jadi bersih. Enggak ada lagi isu-isu yang mengatakan dia hal ini, itu, kan, keliru dia," kata Elza Syarief.

Baca juga: Elza Syarief Sesalkan Hotman Paris Tak Hapus Bagian Nikita Mirzani Ngamuk

Sebelumnya, perkara ini berawal ketika Nikita Mirzani memarahi Elza Syarief ketika sama-sama menjadi narasumber dalam acara Hotman Paris Show.

Elza Syarief merupakan kuasa hukum mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra.

Kasus ini berbuntut panjang ketika kedua belah pihak saling lapor polisi. Elza Syarief pun menyebut Nikita Mirzani sebagai informan polisi untuk artis narkoba dan membuat Nikita menyomasi Elza Syarief.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com