Ahmad Dhani Dipenjara, Keluarga Korban Dul Jaelani Khawatir Santunan Berhenti

Kompas.com - 09/09/2019, 21:17 WIB
Vonny, istri korban meninggal kecelakaan akibat ditabrak putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani di Tol Jagorawi pada 2013 lalu dalam wawancara di kediaman Ahmad Dhani, Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin sore (9/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanVonny, istri korban meninggal kecelakaan akibat ditabrak putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani di Tol Jagorawi pada 2013 lalu dalam wawancara di kediaman Ahmad Dhani, Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin sore (9/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vonny sempat khawatir Ahmad Dhani tidak memberikannya santunan setelah mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Vonny merupakan istri dari korban meninggal kecelakaan akibat ditabrak putra Dhani, Dul Jaelani di Tol Jagorawi pada 2013 lalu.

"Ya sempat ada (kekhawatiran), tapi yang kami jalanin Mas Dhani sudah beberapa bulan (di penjara) selama ini enggak (ada masalah santunannya). Sempat ada khawatir, tapi enggak terbukti kekhawatiran kami," kata Vonny di kediaman Ahmad Dhani, Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin sore (9/9/2019).

Vonny mengatakan, Dhani selalu memberikan santunan selama enam tahun ini. Kadang tiap bulan, kadang juga sekaligus untuk beberapa bulan.

"Sampai sekarang lancar. Paling telat dua atau tiga hari enggak apa-apa. Kalau telat dikit wajar," kata Vonny.

Tidak hanya komitmen terhadap santunan saja. Dhani juga memberikan bantuan lain di luar itu.

"Kalau kami butuh bantuan Mas Dhani selalu bantu kami. Contohnya saya, anak sakit itu dibantu. Makanya kalau dibilang enggak membiayai itu enggak benar," kata Vonny.

Vonny saat ini harus merawat tiga anak setelah suaminya meninggal.

Sebelumnya ramai pemberitaan Dhani telah lalai dan tidak memberikan santunan kepada korban kecelakaan yang ditabrak Dul setelah berada di penjara.

Ibunda Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, membantah kabar bahwa keluarga korban tidak mendapatkan santunan.

"Kami sangat miris dengan berita itu, karena itu kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Itu semua tidak benar," kata Joyce.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X