Mitha The Virgin Minta Izin Ahmad Dhani Sebelum Meninggalkan RCM

Kompas.com - 11/09/2019, 14:13 WIB
Mitha The Virgin (kiri) dan rekan duetnya untuk lagu tema film horor Syirik, Nadhira Hills. Istimewa Mitha The Virgin (kiri) dan rekan duetnya untuk lagu tema film horor Syirik, Nadhira Hills.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris dan vokalis Mitha "The Virgin" mengaku sudah bernaung di bawah manajemen baru, Black Champagne.

Dengan kata lain kini Mitha sudah tak lagi berada di bawah naungan Republik Cinta Management milik artis musik Ahmad Dhani.

"Kebetulan Mitha sekarang punya manajemen baru. Tapi kalau misal bahasanya di headline ada yg bilang hengkang itu agak sedikit kasar ya. Sebenarnya lebih ke silaturahim Mitha ke Mas Dhani itu baik banget," ujar Mitha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Sebelum memutuskan mengundurkan diri dari RCM Mitha meminta izin pada Ahmad Dhani terlebih dahulu.

"Alhamdulillah kemarin sebelum memutuskan untuk resign dulu dari RCM, Mitha minta izin ke Mas Dhani, bilang kalau Mitha pengin berkarya di luar," kata Mitha.

Baca juga: Kata Manajer soal Isu Republik Cinta Management Ahmad Dhani Bangkrut

"Alhamdulillah Mas Dhani welcome, enggak pernah matokin project Mitha harus di RCM. Itulah bagusnya Mas Dhani," ungkap Mitha. 

Ia menjelaskan, manajemen baru itu untuk kariernya sebagai artis solo. Namun duo The Virgin masih berada di bawah RCM.

"Jadi The Virgin masih di bawah RCM, Mitha sama Black Champagne sama Citra di bawah Marindo. Jadi kami kerja sama. Bagi jadwal, supaya enggak bentrok. Hubungannya baik banget," ucap Mitha lagi.

Baca juga: Mitha The Virgin Sedih Dengar Kabar Republik Cinta Management Bangkrut

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X