[POPULER ENTERTAINMENT] Derai Air Mata Gisel untuk Gading | Duka Pesohor Kehilangan BJ Habibie

Kompas.com - 12/09/2019, 05:27 WIB
Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Instagram/@gadiingmartenPasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Simak lima berita populer Entertainment Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan sepanjang Rabu (11/9/2019) kemarin.

1. Gisel berderai air mata kirim doa untuk Gading

"Kalau buat Mas Gading, aku selalu kirim doa. Pokoknya aku selalu kirim doa," kata Gisella Anastasia.

Hal itu diungkapkan Gisel untuk sang mantan suami, Gading Marten dalam video berjudul "di depan gempi, gisel tegar dari masalah baru yg dihadapi. Gading sekarang. Dan wijin ok?" yang diunggah di kanal YouTube presenter Jessica Iskandar, Selasa (10/9/2019).

Menurut Gisel, pasca-perceraiannya dengan Gading, ia tak pernah menyimpan rasa benci bahkan dendam.

Ia mengaku selalu berharap Gading lebih bahagia dengan kehidupan barunya.

"Aku selalu bilang harus happy, harus belajar dari semua kesalahan yang aku sama dia pernah buat," tutur Gisel berurai air mata.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mitha The Virgin sedih dengar kabar RCM bangkrut

Mitha The Virgin berfoto sesudah tampil dalam sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Mitha The Virgin berfoto sesudah tampil dalam sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).
Penyanyi yang juga gitaris The Virgin Mitha mengaku sedih saat mendengar kabar bangkrutnya Republik Cinta Management (RCM).

Kabar itu berembus seiring satu per satu artis yang berada di bawah naungan manajemen itu mulai mengundurkan diri.

"Agak sedih sih dengarnya. Ada yang bilang katanya gara-gara Mas Dhani (Ahmad Dhani - bos RCM) bangkrut terus ditinggalin artisnya. Buat aku itu agak sedih, menyakitkan bahasanya," ujar Mitha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Baca berita selengkapnya di sini.

3. BJ Habibie wafat, Melanie Subono di sampingnya

Presiden ketiga RI BJ Habibie bersama penyanyi Melanie Subono.Instagram/Melanie Subono Presiden ketiga RI BJ Habibie bersama penyanyi Melanie Subono.
Penyanyi Melanie Subono membenarkan kabar meninggalnya Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Iya (meninggal) jam 18.05," kata Melanie saat dihubungi wartawan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X