Pernah Gagal Berumah Tangga, Kiki Amalia Selektif Cari Pendamping

Kompas.com - 12/09/2019, 20:35 WIB
Kiki Amalia dalam peluncuran sebuah produk kecantikan di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKiki Amalia dalam peluncuran sebuah produk kecantikan di Skye Menara BCA, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kiki Amalia (37) lebih selektif dalam mencari pendamping hidup lagi selepas bercerai dari penjaga gawang Markus Haris Maulana alias Markus Horison pada 2013.

"Selektif lah. Aku, kan, pernah gagal, jadi benar-benar pilih yang benar-benar mau membimbing," kata Kiki di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019) malam.

Membimbing yang dimaksud oleh Kiki adalah ia ingin mendapatkan suami yang mengerti tentang agama.

Baca juga: Kiki Amalia: Masih Sendiri, Belum Ada yang Mau, Kasihan Ya...

"Mebimbing aku di bidang agama, yang bertanggung jawab, kayak gitu sih," ujarnya.

"Aku mau yang bisa ilmu agama karena yang dituju apa sih di dunia ini? Yang abadi adalah kematian. Yang mau sama-sama aku di surga nanti. Yang bisa bawa aku pakai baju (gerakan menutup hijab)," ujar Kiki Amalia.

Bahkan, Kiki menargetkan menikah kembali pada 2020.

Baca juga: Ayahanda Kiki Amalia Meninggal Dunia karena Kanker Stadium 4

"Target tahun depan insya Allah. Menikah dong. Aku 37 tahun ini, jadi tahun depan 38 pengin punya anak," kata Kiki Amalia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X