Vicky Prasetyo Siap Lamar Sahila Hisyam Pada 20 September

Kompas.com - 14/09/2019, 18:23 WIB
Vicky Prasetyo saat menghadiri sidang cerainya dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVicky Prasetyo saat menghadiri sidang cerainya dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo mengaku sudah siap melamar Sahila Hisyam.

"Sahila 20 September ini insya Allah gue sama keluarga gue juga. Live di program gue ya, mau lamaran. Tapi kan bukan berarti langsung nikah. Ngelamar, ngunci," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

Ia yakin keluarga Sahila akan menerima lamarannya.

Baca juga: 5 Fakta Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penggelapan Mobil Rp 800 Juta

"Kalau kita sudah memberanikan diri buat dateng, buat membuat lamaran berarti kan udah ada komitmen dari kita dari dua belah pihak," kata Vicky.

Mantan suami Angel Lelga ini menampik anggapan yang menyebut prosesi lamarannya ini hanyalah gimmick.

"Ya gue pengin ngelamar orang siapa juga boleh kan. Enggak harus keterkaitan dengan gimmick apa gimana. Kecuali buatnya di mana, manggil-manggila media apa gimana," ujar Vicky.

Baca juga: Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Gunakan Uang Penggelapan Mobil untuk Ikut Pilkada

Vicky mengaku telah mantap memilih Sahila sebagai calon istri karena dinilai mau menerima dirinya apa adanya.

"Ya karena dia menurut gue, (Sahila) punya kayak menghargai banget kisah-kisah gue yang lalu. Kayak enggak pernah menghakimi orang masa lalunya, jadi sesuatu yang kayaknya dia bisa menerima orang kekurangannya ya berarti dia keren lah," ungkap Vicky.

Sebelumnya, Vicky disebut menjalin hubungan dengan artis peran Sahila Hisyam. Mereka dipertemukan dalam acara talk show yang dipandu Raffi Ahmad, yang bertajuk Okay Bos.

Baca juga: Sahila Hisyam Jalani Latihan Berat untuk Seoul Marathon

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X