Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Bisnis Kue, Gisel Selalu Minta Gempi Mencicipi Produknya

Kompas.com - 15/09/2019, 19:58 WIB
Andika Aditia,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA,  KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel baru saja membuka gerai makanan ringan bernama Gempikoe di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Gempikoe merupakan gerai makanan ringan yang terdiri dari spikoe oleh-oleh khas Surabaya dan almond crispy kreasi Gisel.

Dalam prosesnya, Gisel kerap meminta putri semata wayangnya Gempita Nora atau Gempi untuk mencicipi berbagai varian rasa yang disediakan di gerai Gempikoe.

Baca juga: Gisel: Meskipun Aku Sekarang Punya Pacar, Dibilang Gatel, tetapi...

"Pasti, karena dari pertama jualan ini cukup pesimis, karena kan harus representative, soalnya Gempi enggak terlalu suka nyemil, ada asin gurih, tetapi karena kalau lihat orang jadinya dia mau nyoba. Ada beberapa varian dia suka, kayak yang original sama asin," ucap Gisel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Meski demikian, Gisel mengatakan, dirinya sudah tak terlalu sering mengajak Gempi ke berbagai kegiatan bisnisnya itu.

Kata Gisel, ia harus lebih dulu melihat kondisi Gempi yang mudah lelah dan hilang mood.

Baca juga: Reaksi Gisel Jadi Pembuka Konser Lukas Graham

"Lumayan PR, bukan susah sih karena anaknya sangat bisa diajak kerja sama, sangat bisa dikasih tahu. cuma memang enggak sering-sering juga, kasian capek," ujar Gisel. 

"Jadi memang kita bikin acara begini enggak asal setiap buka di mana bikin (meet and greet bareng Gempi), pasti dipikirkan matang," sambungnya.

Ihwal strategi yang ia terapkan agar mampu bersaing dengan bisnis serupa, Gisel mengaku selalu belajar dari pengalaman sebelumnya.

Baca juga: Gisel: Bercerai Enggak Seenak Itu Sebenarnya...

"Oh kalau aku belajar dari pengalaman banyak ya, macam-macam. Jadi kesalahan di masa lalu aku selalu bilang sama partner yang sekarang aku maunya gimana soalnya 'begini pernah, begini'. Ke depan kan maunya lebih baik," ucap Gisel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com