Mantan Istri Punya Pacar Baru, Aming: Semoga Langgeng Ya...

Kompas.com - 20/09/2019, 10:00 WIB
Aming menghadiri acara Selebrita Awards 2019 yang digelar di Studio Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019) malam. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAming menghadiri acara Selebrita Awards 2019 yang digelar di Studio Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri komedian Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, diketahui sudah punya pacar baru. Ia adalah pembawa acara Roy Kiyoshi.

Amin pun mendoakan mantan istrinya tersebut bisa langgeng bersama kekasih barunya tersebut.

"Semoga langgeng, ya, sudah. Langgeng didoakan," kata Aming di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/9/2019).

Aming juga punya penilaian pribadi terkait hubungan Evelyn dengan Roy. Aming merasa Evelyn dan Roy memiliki frekuensi yang sama.

"Dimensinya sama, umurnya enggak jauh, jadi bisa cepat connected. Kalau gue, kan, enggak muda untuk gue adjusment-nya, kan, terbata-bata," kata Aming.

"Gue enggak bisa peres, ya. Maksud gue ya sudah didoakan langgeng. Semoga dia bahagia, gue bukan tipe oknum netizen busuk hati. Lihat orang bahagia cemburu dendam, lihat orang bahagia mau menjatuhkan kayaknya buruk banget kelakuan gue," kata Aming.

Aming dan Elevyn resmi bercerai pada Juni 2017 lalu. Aming mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan kepada Evelyn.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X