Terlibat di Project X, Arsy Takut Dikomentari Yovie Widianto

Kompas.com - 25/09/2019, 20:40 WIB
Penyanyi Arsy Widianto saat ditemui di sela-sela gladi resik Konser Musik Spesial Trans 7 Cerita Tentang Cinta di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Arsy Widianto saat ditemui di sela-sela gladi resik Konser Musik Spesial Trans 7 Cerita Tentang Cinta di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru Arsy Widianto mengaku takut mendapat komentar dari ayahnya, musisi Yovie Widianto, ketika sedang berlatih vokal.

Sebagai informasi Yovie melibatkan Arsy dalam konser bertajuk Project X yang merupakan salah satu rangkaian acara untuk memperingati ulang tahun ke-10 promotor Berlian Entertainment.

Acara tersebut akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 28 September 2019.

"Latihan berkali-kali deg-degan. Takut sama Bapak sih, takut dikomentari," ujar di sela latihan di Practice Room, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Arsy berujar bahwa saat latihan tersebut, ada saja kekurangan yang dikoreksi ayahnya.

Menurut dia, hal itu juga berlaku untuk penyanyi-penyanyi yang berkolaborasi dengan Yovie. Salah satunya Brisia Jodie yang terlibat di Project X.

Baca juga: Arsy Widianto Tanggapi Kabar Kedekatan dengan Syifa Hadju

"Nervous wajah karena menghargai panggung," kata Brisia.

Sementara Yovie menganggap rasa gugup para penyanyi saat latihan untuk sebuah konser adalah hal yang wajar. Malahan Yovie merasa senang dengan hal tersebut.

"Menurut aku seorang penyanyi harus ada nervous. Kalau dia nyaman-nyaman saja berarti di zona nyaman," kata dia.

Baca juga: Cerita Arsy Widianto Selalu Menang Lomba Tarik Tambang 17 Agustus

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X