Begini Reaksi Awkarin Lihat Ada Corat-coret "Awkarin We Love You"

Kompas.com - 26/09/2019, 16:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Karin Novilda alias Awkarin meminta kepada para demonstran agar tak menyampaikan apresiasi dalam bentuk vandalisme.

Awkarin mengaku sangat berterima kasih aksi sosialnya saat membagikan nasi kotak kepada para demonstran mendapat apresiasi.

Namun, lanjut dia, jangan sampai apresiasi tersebut justru merugikan orang lain.

"Guys, aku sangat senang kalian yang di lapangan ikut mengapresiasi yang ku & team lakukan kemarin," tulis Awkarin dalam insta story-nya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (26/9/2019).

Baca juga: Bersih-bersih Sisa Demonstrasi, Awkarin Memanggul Plastik Sampah

"Tetapi, alangkah lebih baiknya bentuk apresiasi kalian jangan disampaikan melalui vandalism atau perusakan fasilitas seperti yang baru saja ku-upload hehe," tambah Awkarin.

Menurut Awkarin, tindakan yang mengarah vandalisme hanya akan memberi beban kepada pihak lain.

"Kasihan para petugas yang nanti bertanggungjawab membersihkan hehe. Ku harap kalian mengerti! Terima kasih," sambung Awkarin disertai emoji hati.

Baca juga: Berbaju Hitam- Putih, Awkarin Punguti Sisa Sampah di Depan Gedung DPR

Pernyataan Awkarin ini disampaikan setelah ia melihat sebuah coretan di tembok pembatas jalan tol depan gedung DPR RI yang bertuliskan "Awkarin We Love You".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.