Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

These Nights, Duet Manis Rich Brian dengan Chungha

Kompas.com - 04/10/2019, 21:35 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Antara

KOMPAS.com - Rapper asal Indonesia Rich Brian berkolaborasi dengan vokalis Kpop Chungha dalam sebuah singel bertajuk "These Nights", Kamis (3/10/2019).

Lagu yang dirilis label musik 88rising itu menyajikan musik R&B era tahun 1980an. Singel tersebut akan menjadi bagian dari album Head In The Clouds II.

“These Nights” bercerita tentang menikmati hidup di malam hari dengan dengan perasaan yang sedang berbunga-bunga setelah menemukan cinta yang baru.

Lagu ini juga juga menampilkan modulasi penuh semangat dari Rich Brian dan vokal lembut berbahasa Inggris dan Korea dari Chungha.

"Dari proses penulisan lagu dan penggarapan video klip “These Nights”, ini semua merupakan pengalaman baru untuk saya. Saya berharap orang-orang bisa menikmati lagu ini seperti saya menikmati proses pembuatannya," kata Chungha dalam siaran pers, Jumat (4/10/2019).

Baca juga: Yuk Datang ke Spotify on Stage Malam Ini, Rizky Febian hingga Rich Brian Siap Menghiburmu!

Brian menambahkan, “Lagu ini membuat saya ingin bermesraan dengan sebuah robot AI (artificial intelligence) seperti Siri”.

Video klip "These Nights" digarap oleh sutradara Mike La Burt yang pernah membuat video "Who That Be" dari Rich Brian dan "Wanted U" dari Joji.

Video klip tersebut menggambarkan drama anak motor dibalut dengan aksi koreografi satir, gerakan manggut-manggut yang mudah diikuti.

Baca juga: Rich Brian Beberkan Ide Utama Album The Sailor

Rich Brian pun tampil dengan mullet, gaya rambut panjang di belakang yang populer di era 80an.

Chungha, yang tampil di Indonesia beberapa waktu lalu, awalnya dikenal setelah mengikuti kompetisi Produce 101.

Dia lolos menjadi salah satu anggota grup I.O.I, kemudian sibuk bersolo karier dengan lagu-lagu seperti “Roller Coaster”, “Love U”, “Wow Thing”, “Whatcha Doin”, dan “Gotta Go”.

Baca juga: Di Mana Rich Brian Kerap Dapat Inspirasi Membuat Lagu?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com