Ariyo Wahab: Banyak Orang Tanya The Dance Company ke Mana?

Kompas.com - 08/10/2019, 15:21 WIB
Ariyo Wahab di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAriyo Wahab di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - The Dance Company berkibar setelah singel perdana mereka, Papa Rock & Roll, yang rilis pada 2009 banyak meramaikan panggung hiburan baik off air maupun on air.

Sepuluh tahun kemudian, nama grup musik yang digawangi oleh vokalis Ariyo Wahab, gitaris Ibrahim Imran, bassist Pongki Barata, dan drummer Nugie menghilang di layar kaca.

Ariyo Wahab mengakui bahwa pertanyaan-pertanyaan ke mana dan apakah The Dance Company masih ada selalu datang kepadanya.

"Orang suka tanya, 'Kok enggak pernah kelihatan?'. Karena kami mainnya sekarang panggungnya khusus, ada corporate, perusahaan, acara gathering, private," kata Aryo di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Penampilan band yang mengusung pop-rock tersebut sebagai bukti bahwa The Dance Company masih eksis.

Bahkan, kata Ariyo, baru-baru ini The Dance Company baru saja meluncurkan singel terbaru yang berjudul "Ku Panggil Namamu". Lagu tersebut sudah dinikmati di platform musik digital.

Baca juga: Ingin Bikin Lagu Religi, Ariyo Wahab Merasa Ada Syarat yang Harus Dipenuhi

Lantas, apakah The Dance Company berencana akan merilis album?

"Albumnya kami mengeluarkan per singel. Ada lima singel. Karena kami persingel pengin kami maksimalkan lah. Dari singel dua, sampai tiga itu dua tahun. Jadi kami enggak tiap tahun album, singel, enggak, kami maksimalkan apa yang ada," kata Ariyo.

Baca juga: Main 6,9 Detik, Ariyo Wahab Rasakan Sulitnya Panjat Tebing

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X