Ada Kisah Sedih di Video Lagu Kepingan Hati ST12

Kompas.com - 10/10/2019, 06:05 WIB
ST12 dan Rahayu Kertawiguna dari Nagaswara dalam jumpa pers peluncuran Kepingan Hati di Band Kafe, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAST12 dan Rahayu Kertawiguna dari Nagaswara dalam jumpa pers peluncuran Kepingan Hati di Band Kafe, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band ST12 menyuguhkan film pendek dalam klip video single terbaru mereka bertajuk " Kepingan Hati".

"Ini pertama kali sebuah band bikin video klip yang ada cerita kayak film," kata sang pemain drum, Pepep dalam jumpa pers peluncuran singel "Kepingan Hati" di Band Kafe, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019).

"Ini lagu true story. Jadi di depan lagu orang lihat awal ceritanya dulu, terus lagu diselipin ada adegan lagi," imbuh Pepep.

Pepep menciptakan "Kepingan Hati" berdasarkan kisah nyata seorang temannya yang harus meninggalkan sang kekasih karena mengidap penyakit leukemia.

Pepep mengemas kisah itu menjadi sebuah film pendek yang terekam dalam klip video "Kepingan Hati".

Baca juga: Gantikan Charly Van Houten, Firman Siagian Beri Sentuhan Rock untuk ST12

"Perempuan ini dibiayain dari SMA sampai tamat kuliah sama cowoknya. Cowoknya ini orang kaya. Sampai akhirnya cowoknya divonis kena leukemia, sehingga akhirnya laki-laki ini harus milih," lanjut Pepep.

Bahkan, kisah itu masih akan bersambung dalam lagu ST12 selanjutnya yang akan dirilis beberapa waktu ke depan.

"Kepingan Hati" adalah lagu perdana ST12 bersama vokalis barunya, Firman Siagian.

Baca juga: Penyebab Charly Van Houten Tak Jadi Kembali ke Pelukan ST12

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X