Siti Badriah Deg-degan Sebulan Tak Menstruasi, Hamil?

Kompas.com - 10/10/2019, 07:49 WIB
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah. Instagram/kekalworksSiti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Siti Badriah tengah menanti-nanti kehadiran buah hati sejak menikah pada 25 Juli 2019 lalu.

Wanita yang akrab disapa Sibad ini mengaku menjalani program kehamilan.

Kata Siti Badriah, saat ini dirinya sudah satu bulan belum menstruasi. Ia pun berharap semoga hal itu jadi pertanda dirinya hamil.

"Lagi deg-degan juga sih bulan ini belum dapat (menstruasi), belum haid jadi deg-degan juga. mudah-mudahan saja enggak haid (hamil)," ucap Siti Badriah saat ditemui di MNC Tower, kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2019).

Baca juga: Resmi Menikah dengan Siti Badriah, Krisjiana Beri Mahar 20 Gram Emas

Siti Badriah mengatakan dirinya ingin memiliki anak kembar bila diizinkan.

"Pengin lah (punya anak kembar) tapi ya se-dikasihnya aja," ucapnya.

"Apa aja ya dikasihnya. Sudah dikasih (anak) saja sudah alhamdulillah ya," sambungnya.

Siti Badriah menambahkan, meski ia dan suami punya kesibukkan masing-masing, akan tetapi quality time keduanya tetap terjaga.

"Tiap hari itu mah, tiap pulang quality time. Jadi memang suami ngerti juga ya kalau kerja ya pulangnya malam juga jadi sama-sama pulang malam. Seminggu sekali kita suka ngadain libur," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X