Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Menekan Ego demi Reino Barack

Kompas.com - 10/10/2019, 16:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini mengaku harus menekan ego setelah menjadi seorang istri, begitu pula Reino Barack sebagai suami.

Syahrini menikah dengan Reino yang merupakan seorang pengusaha pada 27 Februari 2019 di Jepang.

"Tidak boleh egois, harus menekan ego untuk sama-sama menyatukan supaya satu visi dan misi," kata Syahrini dalam video berjudul "Syahrini Blak-blakan Ungkap Kehidupan Pasca Menikah" seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/10/2019).

Salah satu caranya adalah Syahrini sengaja mengurangi pekerjaannya. Sebab, ia merasa masih butuh waktu beradaptasi, terlebih untuk lebih memahami perannya sebagai istri.

"Akhir-akhir ini lebih mengurangi kegiatan bernyanyi dulu sementara ini karena ingin lebih fokus ke keluarga. Karena mengingat banyak hal yang aku harus lakukan di dalam rumah tangga kecil kami," ucap pelantun "Sesuatu" tersebut.

Baca juga: Unggah Foto Bersama Habibie, Syahrini: Semoga Dipertemukan dengan Ibu Ainun di Surga

Selain itu, meski usia pernikahannya sudah berjalan sekitar tujuh bulan lebih, Syahrini merasa masih perlu menyatukan banyak hal dengan Reino.

"Jadi banyak hal yang perlu disinkronkan, kayak lifestyle, pola bekerja. Biasanya dari subuh sudah terbang, misalkan pulangnya besok, karena harus di kota selanjutnya. Sekarang dikurangi karena ada tanggung jawab baru yang aku harus penuhi," ujarnya.

Walaupun mengurangi kesibukan manggungnya, Syahrini tetap menjalankan beberapa pekerjaan yang sudah terjadwal.

"Off air saat ini sementara dikurangi dulu. Tapi yang sudah ada ter-schedule dijalani. Beliau (Reino) tidak melarang aku bekerja, malah men-support," kata Syahrini.

Baca juga: Beyonce Kenakan Headpiece Dewi Angin Syahrini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com