Widy Senang Screamo, Merasa Tak Cocok dengan Aliran Musik Vierra

Kompas.com - 10/10/2019, 17:05 WIB
Vierratale dalam konferensi pers soal kasus mantan manajernya di Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVierratale dalam konferensi pers soal kasus mantan manajernya di Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Widy Soediro Nichlany menyebut aliran musik Vierra Band tak sesuai dengan passion atau semangatnya bermusik.

Ia mengungkapkan tidak ada chemistry antarpersonel Vierra.

"Misalnya nih aku, aku kira aku kepengin nge-band kan, tetapi, kan, sukanya aku yang screamo, teriak-teriak dan you know bukan yang nyanyi ha-ha-ha begitu," ujar Widy dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Rian Ekky Pradipta pada 2 Oktober 2019, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/10/2019).

Baca juga: Widy: Vierra kalau Manggung Hanya Formalitas dan Tugas Ya...

Itulah yang membuatnya tak dapat berkarier sebagai vokalis Vierra dengan sepenuh hati meski pada medio 2008 band tersebut telah membesarkan namanya.

Widy juga tak memungkiri telah terjadi banyak perubahan di dalam tubuh Vierra.

Masing-masing personel kini memiliki fokus di bidang lain.

Baca juga: Widy soal Personel Vierra: Hubungan Kami Hancur, Komunikasi Jelek, Enggak Ada Chemistry

"Cuma Kevin kadang ikut kadang enggak. Soalnya, kan, dia ngurus yang, kan, kalian tahu yang masalahnya dia kan," kata Widy.

"Kan dia yang ada utang itu dia sudah cerita ke semua orang kan. Itu sudah beres katanya, tetapi, kan, dia masih ngurusin bisnisnya karena kalau dia enggak muncul, enggak jalan. Jadi harus tampil juga di bisnisnya itu," paparnya.

Ia pun merasa para personel Vierra saat ini tak lagi memiliki passion di bidang musik.

Baca juga: Kevin Aprilio: Aku Enggak Senang Berantem dengan Widy Vierratale

Widy melanjutkan, komunikasi antarpersonel Vierra juga tak begitu baik.

Ia bahkan merasa tak memiliki chemistry dengan personel Vierra lainnya. Itulah yang menyebabkan hubungan pertemanan para personel tak harmonis.

Meski demikian, Widy mengaku selalu berusaha tampil profesional ketika sudah berada di atas panggung bersama Vierra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.