Bosan Main Film Horor, Asmara Abigail Ingin Jadi Penari Tango

Kompas.com - 10/10/2019, 17:20 WIB
Asmara Abigail dalam jumpa pers dan screening film Sekte di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAsmara Abigail dalam jumpa pers dan screening film Sekte di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak merintis karier di dunia perfilman pada 2016 lalu lewat film Setan Jawa, artis peran Asmara Abigail jadi langganan bermain film horor.

Tercatat, Pengabdi Setan, Sekte, Ghost Writer, dan Perempuan Tanah Jahanam menjadi beberapa film horor yang dimainkan oleh perempuan kelahiran Jakarta, 3 April 1992 itu.

Namun, rupanya Asmara bosan dengan genre tersebut. Bila harus memilih, Asmara ingin memerankan karakter yang jarang dikisahkan dalam film-film Indonesia.

"Aku ingin banget punya peran sebagai penari Tango karena aku Tango kan passion aku. Jadi semoga di karakter ke depan ada peran yang seperti itu," ujar Asmara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Baca juga: Tanggapan Asmara Abigail Disebut sebagai Aktris Spesialis Film Horor

Menurut Asmara, ia harus mengeksplor kemampuannya dari segala sisi, walaupun akan terasa perbedaannya.

Sebab, karakter antagonis dan berkarakter dingin sudah identik dengan Asmara.

"Buat aku sebagai aktris sangat bagus untuk ambil genre yang lebih fluid. Kita harus bisa mengadaptasi diri kita ke karakter satu ke yang lain. Itu adalah tugas kita sebagai aktris," kata dia.

Baca juga: Asmara Abigail Ngerem Main Film Horor, Kenapa?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X