Adhisty Zara Bakal Diskusi tentang Perempuan Jagoan di Shopee Comic Con Indonesia 2019

Kompas.com - 10/10/2019, 18:54 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Adhisty Zara dalam jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Adhisty Zara dalam jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Country Brand Manajer Shopee Rezki Yanuar mengatakan pihaknya akan menghadirkan bintang muda Adhisty Zara atau Zara JKT48 dalam Shopee Indonesia Comic Con 2019.

Acara yang sudah memasuki episode kelima ini digelar pada 12-13 Oktober 2019 di Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

"Kami akan menghadirkan Adhisty Zara," kara Rezki dalam jumpa pers Shopee Indonesia Comic Con 2019 di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan (Kamis/10/10/2019).

Zara akan banyak berdiskusi tentang perempuan jagoan yang sedang banyak dibicarakan setelah diumumkannya para tokoh pahlawan Jagad Sinema BumiLangit.

"Kontennya menarik kita mau bawa female superhero yang lagi booming. Indonesia punya film baru yang kemarin udah tayang," ucap Rezki.

Baca juga: Zara JKT48 Tak Henti Berteriak Nonton Trailer Ratu Ilmu Hitam

"Diskusinya lebih soal female superhero. Cuma memang ada yang menarik ketika kita membahas tentang female superhero," lanjutnya.

Zara diketahui akan berperan sebagai Virgo, salah satu tokoh komik superhero Indonesia ciptaan Jan Mintaraga.

Virgo pertama kali diperkenalkan dalam komik serial Kapten Halilintar berjudul Ghorgon.

Baca juga: Ketakutan, Zara JKT48 Ragu Nonton Film Ratu Ilmu Hitam

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X