Hadir di Acara yang Sama, BLACKPINK Terlambat dan Bikin David Beckham Menunggu

Kompas.com - 10/10/2019, 20:09 WIB
Girlband BLACKPINK dan pesepakbola David Beckham. KoreabooGirlband BLACKPINK dan pesepakbola David Beckham.

KOMPAS.com - Girlband asal Korea Selatan BLACKPINK kembali perbincangan hangat setelah datang terlambat dalam acara jumpa pers yang juga dihadiri pesepakbola dunia, David Beckham.

Acara dimulai dengan sesi foto dan wawancara dengan David Beckham.

Kemudian, acara selanjutnya seharusnya Beckham tampil bersama BLACKPINK.

Baca juga: Adidas Rangkul BLACKPINK dan David Beckham Berdiri Sepanggung...

Hanya saja, BLACKPINK dilaporkan terlambat 20 menit dari jadwal seharusnya. Selain itu, dilaporkan pula, banyak awak media yang meninggalkan lokasi terlebih dahulu karena keterlambatan BLACKPINK.

Hal ini semakin diperparah dengan agensi BLACKPINK, YG Entertainment yang tidak meminta maaf atas keterlambatan artisnya tersebut.

Sementara itu, BLINK, penggemar BLACKPINK, membeberkan bukti foto yang menunjukkan idolanya sudah berada di lokasi dan bukan penyebab keterlambatan acara.

Baca juga: BLACKPINK Jadi Grup KPop Pertama yang Terima Sertifikasi Perak untuk Singel

Namun, awak media yang masih bertahan di lokasi menegaskan bahwa girlband yang beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa itu memang datang terlambat.

"Itu benar bahwa BLACKPINK terlambat 20 menit. Mereka penyebab acaranya terlambat dimulai," kata seorang reporter dikutip dari Koreaboo.

Perwakilan acara juga mengungkapkan kekecewaannya karena acara tersebut ditutupi kabar keterlambatan BLACKPINK dan perdebatannya. 

Baca juga: Lihat, Gaya Lisa BLACKPINK Pakai Tas Rp 18 Juta dan Sepatu Rp 12 Juta

"Acara ini seharusnya untuk merayakan David Beckham yang datang ke Korea untuk mempromosikan sebuah produk, tetapi sayangnya keterlambatan BLACKPINK menjadi topik yang lebih dibicarakan," ujar perwakilan acara tersebut.

Sementara itu, warganet terus mengkritik YG Entertainment yang tidak memberi penjelasan atau meminta maaf atas keterlambatan BLACKPINK.

Sebab, disiplin waktu menjadi budaya yang melekat pada orang Korea dan seharusnya BLACKPINK dapat merepresentasikan hal tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X