Dicegat di Jagakarsa, Adik Verrell Bramasta Dipukuli Orang Tak Dikenal

Kompas.com - 10/10/2019, 21:19 WIB
Venna Melinda bersama anak-anaknya, Verrell, Athalla dan Vania merayakan hari pertama Lebaran di kediaman Verrell di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVenna Melinda bersama anak-anaknya, Verrell, Athalla dan Vania merayakan hari pertama Lebaran di kediaman Verrell di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal menjadi korban pemukulan orang tak dikenal saat mengendarai mobilnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan Athalla melalui akun Instagram-nya, @athallanaufal7.

Awalnya putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini sedang mengendarai mobilnya menuju ke rumahnya pada Rabu (9/10/2019) dini hari.

Namun, tiba-tiba ada angkutan umum yang menghentikan laju mobilnya.

"Mau cerita sedikit, pas pulang dari rumah teman jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewati mobil gue, tetapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berhentiin mobil. Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gue dan langsung suruh gue keluar," tulis Athalla dalam unggahannya di Instagram seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/10/2019).

Baca juga: Putus Cinta, Natasha Wilona Ungkap Hubungannya dengan Verrell Bramasta Saat Ini

Setelah itu, Athalla keluar dari mobil dan langsung dipukuli empat orang tak dikenal.

"Setelah gue keluar, jaket gue langsung dirobek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Gue pun berusaha bela diri, tetapi ada salah satu yang bawa senjata besi," tulis Athalla lagi.

Beruntung ia mendapatkan pertolongan warga sekitar.

Baca juga: Aurel Hermansyah Pilih Siapa, Atta Halilintar atau Verrell Bramasta?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah temen jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewatin mobil gw. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil. Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gw dan langsung suruh gw keluar. Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Gw pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi. Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat. Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati2. Terutama yang di daerah ciganjur,Stay safe????????

A post shared by Athalla Naufal (@athallanaufal7) on Oct 9, 2019 at 5:52am PDT

"Untungnya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkotnya pun kabur setelah dicegat," tulisnya.

Athalla pun mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara di malam hari.

"Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati-hati, terutama yang di daerah Ciganjur, Stay safe," tulis Athalla.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X