Krisdayanti Jadi Anggota DPR, Ini Pesan Anak Kedua yang Tak Boleh Diabaikannya

Kompas.com - 10/10/2019, 21:21 WIB
Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOKrisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak kedua penyanyi Krisdayanti dari pernikahannya dengan artis musik Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, memberikan pesan kepada ibunya yang tidak boleh diabaikan.

Pesan itu berkaitan dengan amanah yang diemban Krisdayanti setelah dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Periode 2019-2014.

"Anak-anak ucapkan selamat dan sudah kasih bunga ke saya. Pesan anak kedua yang saya ingat, supaya saya tidak terpengaruh hal-hal yang tidak baik," kata Krisdayanti saat dihubungi, Kamis malam (10/10/2019).

Baca juga: Jadi Anggota DPR RI, Berapa Harta Kekayaan Krisdayanti?

Krisdayanti akan mengingat selalu pesan Azriel. Ia juga berusaha amanah dan menjalani kewajibannya sebagai wakil rakyat.

"Saya jalani dengan doa dan semoga mereka tidak khawatir atas sumbangsih saya di DPR. Semakin banyak pejuang perempuan di DPR akan semakin bagus. Support system dari keluarga," kata Krisdayanti.

Krisdayanti resmi maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Baca juga: Anang Hermansyah Tulis Pesan untuk Krisdayanti yang Jadi Anggota DPR

Ia mewakili daerah kelahirannya yaitu Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

Krisdayanti berhasil melenggang ke Senayan setelah memperoleh 132.131 suara di dapilnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X