Mariposa Persatukan Lagi Zara JKT48 dengan Angga Yunanda

Kompas.com - 11/10/2019, 17:03 WIB
Angga Yunanda dan Adhisty Zara (Zara JKT48) dalam jumpa pers pengumuman pemain Film Mariposa, di RBoJ Kafe, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAngga Yunanda dan Adhisty Zara (Zara JKT48) dalam jumpa pers pengumuman pemain Film Mariposa, di RBoJ Kafe, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua bintang muda, Adhisty Zara atau Zara JKT48 dan Angga Yunanda dipersatukan lagi dalam film drama remaja bertajuk Mariposa.

Sebelumnya, Angga dan Zara telah berhasil mencuri perhatian publik saat beradu akting dalam film Dua Garis Biru.

Dalam jumpa pers di RBoJ Kafe, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019), Angga dan Zara mengungkapkan perasaan mereka saat bisa terlibat dalam film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Luluk HF itu.

"Pastinya senang banget bisa berada di sini, ikut dalam film Mariposa. Ini novel yang luar biasa banget, semoga bisa memuaskan kalian nanti dan doakan semoga proses syuting lancar," kata Angga.

"Aku senang banget bisa sebagai Acha di film Mariposa. Terima kasih sudah kasih kepercayaan ke aku," timpal Zara.

Baca juga: Zara JKT48 Tak Henti Berteriak Nonton Trailer Ratu Ilmu Hitam

Zara mengaku tidak menemukan kesulitan saat kembali bersama Angga dalam film Mariposa

"Sama Angga lagi juga aku senang banget, kali ini kita beda dari film sebelumnya. Kalau chemistry sebenarnya enggak perlu diragukan, ha ha," ucap Zara.

"Maksudnya kita memang sudah saking deketnya sudah sahabatan banget. Kalau di Mariposa ini lebih bahas bareng dari skenarionya enaknya gimana," lanjutnya.

Baca juga: Adhisty Zara Bakal Diskusi tentang Perempuan Jagoan di Shopee Comic Con Indonesia 2019

Mariposa berarti kupu-kupu dalam bahasa Spanyol. Ceritanya tentang Iqbal (Angga) yang selalu terbang ketika dikejar Acha (Zara).

Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision itu rencananya akan menjalani proses syuting pada pertengahan November mendatang.

Selain Zara dan Angga, film arahan sutradara Fajar Bustomi itu turut dimeriahkan oleh deretan bintang muda seperti Syakir Daulay, Dania Salsabila, Abun Sungkar, dan Junior Roberts.

Baca juga: Sukses di Wattpad, Mariposa Jadi Film Layar Lebar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X