Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Verrell Bramasta Dikeroyok, Nyaris Dihantam Dongkrak hingga Dikira Prank

Kompas.com - 12/10/2019, 10:10 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik kandung pesinetron Verrell Bramasta, Athalla Naufal menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal saat melakukan perjalanan pulang di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) lalu.

Berikut adalah rangkuman kronologi pengeroyokan hingga kejadian yang sempat dianggap prank oleh ibunya, aktris Venna Melinda, yang dirangkum Kompas.com.

1. Kronologi

Kepada wartawan, Athalla bercerita tentang kronologi pengeroyokan yang ia alami.

"Jadi aku habis dari rumah teman, pulang jam tiga-an malam. Rumah teman aku tuh di daerah Pasar Minggu. Jadi rumah aku kan di Ciganjur, kalau pulang tuh selalu lewat Cilandak KKO. Dan pas aku lewat sendiri, sudah lumayan sepi. Cuma ada tiga angkot yang mangkal," kata Athalla.

Tanpa curiga, Athalla melewati angkutan kota tersebut.

"Pas mobil aku lewat, ada salah satu angkot yang ikut keluar juga. Kan awalnya aku enggak mikir macam-macam kan. Tapi pas aku sudah kasih jalan untuk angkot itu lewat, angkot itu malah tetap nempel ke mobil aku. Makin mepet, makin mepet, ngikutin terus, lewat Ragunan, hampir ke rumah," ujar Athalla

Mulai merasa ada yang tidak beres, Athalla mencoba memacu kendaraannya.

"Aku mutusin untuk kencengin mobil aku aja kan, biar lolos dari angkot itu. Akhirnya sih awalnya berhasil lolos, tapi enggak lama kemudian angkot itu balap dari belakang terus ngeblokade mobil aku," ujarnya.

Setelah itu, salah satu orang lantas memukul-mukul mobilnya dan meminta ia turun.

"Terus dua orang turun dari angkotnya, salah satunya tuh mukul-mukul mobil aku terus nendang-nendangin. Aku keluar kan. Aku penasaran gara-gara apa ya, penasaran aja kenapa sih nih orang mukul-mukulin mobil tiba-tiba," ujarnya.

Setelah turun tiba-tiba beberapa pria langsung menarik jaketnya hingga sobek dan segera memukuli dirinya.

"Pas aku pengin nanya, ada apa? salah satu orang itu langsung narik jaket aku, dirobek, terus aku ngebela diri kan. Aku tonjok orang itu. Abis aku tonjok, salah satu temannya tuh nonjok aku dari belakang juga," kata Athalla.

"Belum lama kemudian, salah satu temannya keluar lagi dari angkot membawa kayak dongkrak gitu loh, senjata. Pengin mukulin aku (mereka) bertiga," lanjutnya.

Beruntung saat itu ada warga dan pengendara lain yang membantunya.

Baca juga: Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Adik Verrell Bramasta Lapor Polisi

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com