Zara JKT48 Berlatih Bela Diri demi Jadi Wanita Super di Virgo

Kompas.com - 12/10/2019, 18:10 WIB
Artis peran Zara Adhisty di panggung Super Stage Indonesia Comic Con 2019 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Zara Adhisty di panggung Super Stage Indonesia Comic Con 2019 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran yang juga penyanyi, Adhisty Zara mengaku telah melakukan beragam persiapan untuk film Virgo and The Sparklings. Yang lebih dulu dilakukan oleh Zara adalah mendalami karakter Riani yang juga Virgo.

"Virgo mungkin akan tayangnya masih tahun depan. Jadi masih pendalaman karakter Virgonya di mana, bela dirinya gimana, nyanyinya gimana. Karena masih cari teman Virgo siapa. Sekarang masih ke karakter aja," kata Zara di panggung Super Stage Indonesia Comic Con 2019 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Nantinya, tak hanya latihan bela diri yang harus dilakoni Zara, namun juga latihan olah suara.

Baca juga: Perankan Virgo, Zara Jkt48: Perempuan Juga Bisa Kuat Kok!

"Mau belajar bela diri karena Virgo sebenernya. Tapi fighting kan koreo juga. Mungkin akan ada sedikit kemudahan di aku, karena aku kan bisa dance, itu kan koreo," ujar Zara.

"Kalau nyanyi, Zara pernah belajar nyanyi juga. Tapi tetep harus lebih effort buat Virgo," imbuhnya.

Namun untuk latihan bela diri, kata Zara, belum harus ia jalani dalam waktu dekat.

"Kita juga belum mulai training bela dirinya atau main gitarnya, karena masih nyari pendampingku siapa nantinya, Ussy dan Monica," ujar Zara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X