Mulan Jameela: Selamat Ulang Tahun Patriot Bangsa Pak Prabowo Subianto

Kompas.com - 17/10/2019, 13:34 WIB
Penyanyi Mulan Jameela berjabat tangan dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Instagram/mulanjameela1Penyanyi Mulan Jameela berjabat tangan dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela yang merupakan kader Partai Gerindra mengucapkan selamat ulang tahun kepada ketua umumnya, Prabowo Subianto.

Prabowo yang lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951 ini merayakan hari ulang tahun yang ke-68.

"Bismillahirrahmanirrahim Selamat Ulang Tahun Patriot Bangsa Bapak @ prabowo," tulis Mulan melalui sebuah unggahan foto pada akun Instagram-nya, @mulanjameela1, yang dikutip Kompas.com, Kamis (17/10/2019).

Baca juga: Netizen Kepo, Mulan Jameela Ungkap Lirik Makhluk Tuhan Paling Sexy

Dalam foto tersebut, Mulan yang mengenakan seragam satgas Partai Gerindra berjabat tangan dengan Prabowo.

Diketahui, foto tersebut diambil saat Mulan menjalani pendidikan dan pelatihan (diklat) pembekalan dan peningkatan kapasitas anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Ada sebanyak 78 anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 dari Partai Gerindra yang menjalani diklat tersebut pada 24-26 September 2019.

Dalam lanjutan keterangannya, istri dari musisi Ahmad Dhani ini memberikan doa-doa yang terbaik kepada Prabowo.

"Semoga panjang umur, sehat selalu, penuh rahmat, kebaikan dan penjagaan Allah SWT dalam perjuangan mengantarkan Indonesia menuju negara yg berkeadilan dan makmur.
BarakAllah fii umrik," tulis Mulan.

Saat ini, Mulan telah dilantik bersama 575 orang lainnya menjadi anggota DPR RI Perioder 2019-2024.

Mulan terpilih setelah bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019) pada daerah pemilihan (Dapil) Jabar XI yakni Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X