Marshanda Sakit Hati Disebut Tak Pantas Jadi Ibu

Kompas.com - 17/10/2019, 17:38 WIB
Artis Adriani Marshanda atau Marshanda dalam sesi wawancara di Kompas TV, Palmerah, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia suku dinas sosial Jakarta Selatan. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESArtis Adriani Marshanda atau Marshanda dalam sesi wawancara di Kompas TV, Palmerah, Selasa (29/3/2016). Marshanda kembali menjadi sorotan setelah ayahnya, Irwan Yusuf, terjaring razia suku dinas sosial Jakarta Selatan.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Andriani Marshanda mengakui pernah sakit hati karena komentar-komentar yang ditulis warganet terkait dirinya.

Marshanda bahkan mengaku pernah memblokir pemilik akun-akun yang berkomentar tak pantas tersebut. 

Hal ini diungkakan Marshanda dalam video berjudul " MARSHANDA CUEK WALAU DI NYINYIR NETIZEN - CUAP CUAP PAGI" yang diunggah dalam kanal YouTube MOP Channel baru-baru ini.

"Komentar yang paling bikin sakit hati ya kalau udah bawa-bawa Sienna (putri Marshanda) gitu lah. 'Lo emang ga pantes jadi ibu' begitu. Itu mah sakit banget lah," ujar Marshanda dalam video tersebut.

Namun kini Marshanda tak terlalu menggubris komentar sinis warganet. Ia bahkan mengaku sering membalas komentar jahat warganet dengan kalimat-kalimat candaan yang mencairkan suasana. 

Menurut perempuan yang akrab disapa Caca itu, kini ia dapat bersikap lebih tenang karena telah berdamai dengan diri sendiri.

Baca juga: Marshanda: Usia 17 Tahun Gue Didiagnosis Depresi, Enggak Ada yang Tahu

Marshanda juga mulai belajar bersyukur atas segala hal yang telah ia dapatkan selama ini.

"Ya kesimpulan yang aku rasakan sekarang sebagai Marshanda, aku bisa jadi kayak gini karena mamaku adalah mamaku Riyanti Sofian dan papaku adalah papaku Irwan Yusuf," kata dia.

"Dan apapun kekurangan dan kelebihan mereka, mereka membentuk Caca menjadi Caca yang mudah-mudahan bermanfaat," lanjutnya. 

Baca juga: Marshanda: Orang Terkenal Juga Manusia, Tak Harus Sempurna...

Tak hanya itu, kini Marshanda juga dapat membuktikan bahwa penyakit mental yang pernah ia idap dan perceraiannya dengan aktor Ben Kasyafani tak membuatnya sulit menjalankan peran sebagai seorang ibu.

"Sienna... alhamdulillah ketakutan keluargaku pada saat itu aku bercerai dengan Ben kan. Ketakutannya ketika aku gagal dapat hak asuh, aku bakal jauh sama Sienna kan. Tapi ternyata ketakutan itu tidak pernah menjadi kenyataan dan alhamdulillah banget itu hal yang aku syukuri," Marshanda menegaskan.

Baca juga: Marshanda: Aku Ingin Menyentuh Hati Kamu, Hati Kamu, Hati Kamu...

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X