Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Sakit Hati Disebut Tak Pantas Jadi Ibu

Kompas.com - 17/10/2019, 17:38 WIB
Sherly Puspita,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Andriani Marshanda mengakui pernah sakit hati karena komentar-komentar yang ditulis warganet terkait dirinya.

Marshanda bahkan mengaku pernah memblokir pemilik akun-akun yang berkomentar tak pantas tersebut. 

Hal ini diungkakan Marshanda dalam video berjudul " MARSHANDA CUEK WALAU DI NYINYIR NETIZEN - CUAP CUAP PAGI" yang diunggah dalam kanal YouTube MOP Channel baru-baru ini.

"Komentar yang paling bikin sakit hati ya kalau udah bawa-bawa Sienna (putri Marshanda) gitu lah. 'Lo emang ga pantes jadi ibu' begitu. Itu mah sakit banget lah," ujar Marshanda dalam video tersebut.

Namun kini Marshanda tak terlalu menggubris komentar sinis warganet. Ia bahkan mengaku sering membalas komentar jahat warganet dengan kalimat-kalimat candaan yang mencairkan suasana. 

Menurut perempuan yang akrab disapa Caca itu, kini ia dapat bersikap lebih tenang karena telah berdamai dengan diri sendiri.

Baca juga: Marshanda: Usia 17 Tahun Gue Didiagnosis Depresi, Enggak Ada yang Tahu

Marshanda juga mulai belajar bersyukur atas segala hal yang telah ia dapatkan selama ini.

"Ya kesimpulan yang aku rasakan sekarang sebagai Marshanda, aku bisa jadi kayak gini karena mamaku adalah mamaku Riyanti Sofian dan papaku adalah papaku Irwan Yusuf," kata dia.

"Dan apapun kekurangan dan kelebihan mereka, mereka membentuk Caca menjadi Caca yang mudah-mudahan bermanfaat," lanjutnya. 

Baca juga: Marshanda: Orang Terkenal Juga Manusia, Tak Harus Sempurna...

Tak hanya itu, kini Marshanda juga dapat membuktikan bahwa penyakit mental yang pernah ia idap dan perceraiannya dengan aktor Ben Kasyafani tak membuatnya sulit menjalankan peran sebagai seorang ibu.

"Sienna... alhamdulillah ketakutan keluargaku pada saat itu aku bercerai dengan Ben kan. Ketakutannya ketika aku gagal dapat hak asuh, aku bakal jauh sama Sienna kan. Tapi ternyata ketakutan itu tidak pernah menjadi kenyataan dan alhamdulillah banget itu hal yang aku syukuri," Marshanda menegaskan.

Baca juga: Marshanda: Aku Ingin Menyentuh Hati Kamu, Hati Kamu, Hati Kamu...

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com