Potret Kedekatan Keluarga Wishnutama dan Wina Natalia meski Sudah Bercerai

Kompas.com - 22/10/2019, 18:43 WIB
Tangkapan layar akun Instagram Wina Natalia Tangkapan layar akun Instagram Wina NataliaTangkapan layar akun Instagram Wina Natalia
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompak! Mungkin itulah kata yang pas untuk menggambarkan hubungan antara keluarga pendiri PT Net Mediatama Televisi (NET), Wishnutama Kusubandio dengan keluarga mantan istrinya, Wina Natalia.

Meski sudah lama tak hidup bersama, Wishnutama dan Wina masih menjalin silaturahim. 

Dalam berbagai acara Wishnutama yang kini telah menikah dengan artis Gista Putri tampak akrab berkumpul bersama Wina yang kini telah menjadi istri musisi kenamaan, Anji

Bahkan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube artis Raffi Ahmad, Anji mengaku bahwa Wishnutama menjadi saksi perikahannya dengan Wina.

Seolah tak ada sekat, Wishnu dan Wina bersepakat untuk tetap menjaga hubungan baik dan tetap menjadi keluarga.

Potret kebersamaan dua keluarga ini kerap dibagikan di akun Instagram masing-masing. Berikut 4 di antaranya.

Kebersamaan keluarga Wishnutama-Gista Putri dan keluarga Anji-Wina Winatalia.Tangkapan layar akun Instagram Wishnutama. Kebersamaan keluarga Wishnutama-Gista Putri dan keluarga Anji-Wina Winatalia.

1. Tasyakuran 7 bulan kandungan Gista

Momen kebersamaan keluarga Wishnutama dan keluara Wina tergambar dalam sebuah foto yang diunggah dalam akun Instagram keduanya.

Saat itu Wina dan Anji menghadiri acara tasyakuran 7 bulan kandungan Gista.

Dalam foto itu tampil juga Sultan Saladyne Tama dan Salvaditya Tama, dua putra dari pernikahan Wishnutama dan Wina Natalia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.