Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Kini Hempaskan Busana Ketat

Kompas.com - 27/10/2019, 10:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini selama ini dikenal lewat busana-busana mewah nan ketat. Namun, kini pelantun "Sesuatu" itu mulai menghempaskan itu.

Ia beberapa kali tampak tampil di panggung dengan dibalut busana yang ukurannya lebih besar alias longgar. Ada apa?

"Karena aku lagi gemuk, gemuk sekali. Jadi enggak mood pakai yang ketat-ketat, nyaman leluasa bergerak, he he he enggak usah pakai korset he he he," ujar Syahrini dalam video berjudul "Tampil dengan Baju Longgar di Silet Awards 2019, Syahrini Hamil?" di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (27/10/2019).

Baca juga: Beyonce Kenakan Headpiece Dewi Angin Syahrini

Syahrini mengatakan, kebiasaannya berpakaian ketat itu sejenak ia tinggalkan dulu lantaran usai menikah dengan Reino Barack, pola makannya menjadi lebih sering.

"Karena kan nemenin suami  terus banyak hal yang dilakukan selama berumah tangga ini. Isinya makan, makan, dan makan, jadi menggemuk," ucap Syahrini.

Diketahui, Reino seringkali melakukan test food di beberapa negara untuk keperluan bisnisnya yang beberapa bergerak di bidang kuliner.

Baca juga: Syahrini Menekan Ego demi Reino Barack

Mengenai kabar kehamilan yang muncul karena bentuk tubuh dan gaya berpakaiannya berubah, Syahrini hanya minta untuk didoakan.

"Didoakan aja apa pun yang diprediksi masyarakat di luar sana atas aku, didoakan aja yang terbaik," kata Syahrini.

"Ngalir aja (kehamilan) selayaknya waktu berjalan. Aku enggak ada program. Dikasih (momongan) sekarang alhamdulillah, dikasih besok alhamdulillah. Dikasih cepat, lebih alhamdulillah, he he he," tambahnya.

Baca juga: Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Blank Urus Rumah Tangga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com