Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sesak Napas Saat Syuting Jeritan Malam, Herjunot Ali Disangka Bercanda

Kompas.com - 29/10/2019, 07:08 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Antara

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Herjunot Ali mengaku pernah mengalami hal buruk di sela syuting film horor Jeritan Malam yang juga dibintangi oleh Cinta Laura dan Winky Wiryawan.

"Itu sesak napas kayak mau serangan jantung dan saya bilang sama produsernya," ujar Junot kepada Antara, Senin (28/10/2019).

Padahal tak ada yang salah dari kondisi kesehatan sang aktor. Saat itu, ia sedang berada di dalam sebuah gua yang biasanya digunakan masyarakat setempat sebagai lokasi mencari kekayaan atau pesugihan.

Namun, Junot tidak menyebutkan nama gua yang dia maksud. Ia hanya mengatakan, ada sejumlah sesajen yang ditaruh di sana.

Keluhan Junot sempat disangka hanya candaan oleh Winky Wiryawan. Tetapi setelah melihat ekspresi wajah rekannya itu, dia langsung yakin kalau itu bukan main-main.

Baca juga: Angkat Tema Mistik Jawa, Film Horor Jeritan Malam Pertemukan Cinta Laura dan Herjunot Ali

"Lihat Junot yang kayak gitu sih karena dia langsung balik badan, bilang napas gue sesak. Gue pikir bercanda gitu. Ini enggak lucu gue bilang," kata dia.

Berbeda dengan Junot, Winky mengaku tidak mengalami hal yang aneh-aneh selama pengambilan gambar.

Film Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Ketakutan diangkat dari kisah nyata fenomenal yang dirilis di Kaskus karya meta.morfosis.

Baca juga: Chemistry Kilat Cinta Laura dan Herjunot Ali

 

Kisah itu ditulis menjadi skenario film oleh Ferry Lesmana dan Donny Dhirgantoro.

Jeritan Malam bercerita tentang tokoh Reza (Herjunot Ali) bersama tiga sahabatnya, Indra (Winky Wiryawan), Minto (Indra Brasco), dan Dikin (Fuad Idris) yang mengungkap berbagai kejadian menyeramkan di mes mereka.

Reza sebenarnya tidak percaya pada hal-hal berbau gaib, namun dia justru menggali lebih jauh akan sejarah masa lalu dari mes yang mereka tempati.

Baca juga: Herjunot Ali dan Cinta Laura Beradu Ketegangan dalam Jeritan Malam

Seiring dengan itu, dia mencoba untuk membuktikan kepada para sahabatnya bahwa hal-hal yang berbau gaib tidak ada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com