Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jazz Goes To Campus Kembali Digelar, Yuk Disimak Para Penampilnya...

Kompas.com - 04/11/2019, 17:39 WIB
Raisya Tamimi,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik Jazz Goes To Campus (JGTC) kembali digelar untuk yang ke-42 kalinya dengan tema "Feel the New Jazzperience!".

JGTC merupakan acara musik tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia (UI) sejak 1978.

Festival JGTC tahun ini akan dilaksanakan pada Minggu (24/11/2019) mulai pukul 12.00 hingga 24.00 di area kampus FEB UI.

Baca juga: Synchronize Fest 2019, Festival Musik dengan Gerakan Ramah Lingkungan

Festival ini akan menyapa penggemar musik jazz dengan menyelenggarakan program-program sebelum acara puncak, yaitu JGTC Competition Final Round, JGTC Roadshow, JGTC Talkshow, JGTC Community Night, dan ditutup dengan acara puncak, yaitu JGTC Festival.

Perhelatan musik jazz ini selalu mengundang musisi internasional.

Tahun ini akan ada tiga musisi internasional yang akan tampil yakni Braxton Cook dari Ameria Serikat, RINI dari Melbourne, dan EYM Trio dari Perancis.

Baca juga: Medley Khusus untuk JGTC 2013 dari Bubu Giri

Tak hanya dari musisi internasional, JGTC juga akan dimeriahkan musisi dalam negeri seperti Raisa, Marcell, RAN, Marion Jola, Maliq & D'Essentials, dan Ardhito Pramono.

Kemudian Monita Tahalea, Pamungkas, Ecoutez, Adhitya Sofyan, Dengarkan Dia, Nona Ria dan Oele Pattiselanno, Mus Mujiono ft. Deddy Dhukun, ENVY* x Rafi Muhammad, Syahravi, Skastra, dan masih banyak lagi.

Adapun, harga tiket masuk (HTM) JGTC 2019 dimulai dari presale 1 Rp 89.000, presale 2 Rp 99.000, presale 3 Rp 115.000, dan premium Rp 389.000.

Baca juga: Ini Dia Deretan Festival Musik dengan Lokasi Menakjubkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com