Profil Vitalia Sesha, Artis dan Model yang terjerat Kasus Narkoba

Kompas.com - 28/02/2020, 18:54 WIB
Model majalah pria dewasa Vitalia Sesha kembali memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KP), Jakarta, Jumat (17/5/2013). Ia diperiksa sebagai saksi terkait aliran dana yang diterimanya dari Ahmad Fathanah, tersangka dalam kasus dugaan suap kuota impor daging sapi bersama mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq.

KOMPAS/LUCKY PRANSISKAModel majalah pria dewasa Vitalia Sesha kembali memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KP), Jakarta, Jumat (17/5/2013). Ia diperiksa sebagai saksi terkait aliran dana yang diterimanya dari Ahmad Fathanah, tersangka dalam kasus dugaan suap kuota impor daging sapi bersama mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq.

JAKARTA, KOMPAS.com – Andi Novitalia atau yang lebih dikenal dengan Vitalia Sesha adalah seorang model dan artis asal Indonesia.

Ia telah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2004 silam. Dia mendapat dukungan dari orangtuanya yang memiliki rumah produksi.

Wanita kelahiran 15 November ini mengawali kariernya sebagai model. Namanya dikenal ketika ia menjadi model untuk majalah dewasa pria, yaitu Populer dan Male.

Baca juga: Dua Kali Terjerat Narkoba, Vitalia Sesha Minta Maaf

Setelah itu ia menjajal untuk terjun ke dunia seni peran. Dia pun tampil dalam beberapa film dan FTV seperti Ganteng-ganteng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat dan beberapa lainnya.

Tidak hanya berakting perempuan kelahiran Jakarta ini juga melebarkan sayapnya di dunia seni tarik suara.

Hingga akhirnya di tahun 2017 ia menjadi penyanyi dangdut dengan merilis sebuah singel yang berjudul Pacaran Jarak Jauh.

Baca juga: Vitalia Sesha Menangis Dijenguk Ayah dan Ibunya

Ia juga sempat rehat dari dunia hiburan Tanah Air ketika ia menikah di tahun 2005.

Namun setelah pernikahannya kandas ia kembali merintis kariernya di dunia hiburan di tahun 2011. Dari pernikahannya ia dikaruniai dua anak yang diberni nama Syifa dan Aisyah.

Di beritakan sebelumnya, pada Senin (24/2/2020) Vitalia Sesha ditangkap polisi atas kasus narkoba bersama kekasihnya di Apartemen Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara.

Baca juga: Ibunda Tak Tahu Vitalia Sesha Konsumsi Narkoba

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X