Kompas.com - 07/12/2020, 18:42 WIB
Armand Maulana saat berbincang dengan Ari Lasso YouTube ARI LASSO TVArmand Maulana saat berbincang dengan Ari Lasso

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Armand Maulana menceritakan kisah hidupnya yang tidak tertarik dengan narkoba, merokok, dan minum-minuman beralkohol.

Kendati demikian, Armand Maulana tidak menampik pernah mencoba semuanya terkecuali narkoba.

Dalam kanal YouTube Ari Lasso, Armand Maulana mengungkapkan masa sewaktu dulu tinggal di lingkungan  pemakai narkoba.

Bahkan, kata Armad Maulana, salah satu temannya merupakan penadah atau orang yang memperjualbelikan narkoba.

"Itu tetangga gue, sahabat-sahabat gue, kadang-kadang jadi penadah, kadang-kadang suka mencuri, dan gue tahu. Dan yang namanya gele. Kalau dulu morfin kan, itu gue tonton," kata Armand Maulana seperti dikutip Kompas.com, Senin (7/12/2020).

"Cuma gue enggak tahu kenapa enggak tertarik," ucap Armand Maulana melanjutkan.

Baca juga: Armand Maulana Puji Gading Marten, Kenapa?

Kemudian, vokalis grup band GiGi ini meceritakan ketika ditawari merokok oleh teman-temannya.

Tidak menolak, Armand Maulana mengambil tawaran teman-temannya itu untuk merokok. Namun, lagi-lagi tidak ada yang menarik menurutnya.

"Pas SMA temen-temen bilang 'Ah lu kampungan enggak merokok. Rokok dong'. Gue rokok, hisap (gue bilang) 'apa sih'. Teman gue yang satu 'jangan itu dong kampungan, rokok yang ini'. Oke, setengah, enggak juga, enggak srek. Yang C, yang D, yang E, enggak ada," kata Armad Maulana.

Untuk alkohol, suami Dewi Gita itu tak menampik pernah mencobanya ketika masih menjadi penyanyi di salah satu kelab malam di Jakarta.

Baca juga: Alasan Armand Maulana Jatuh Hati pada Sneakers

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X