Kompas.com - 15/12/2020, 12:57 WIB
[08:35, 10/12/2017] Ira Gita Entertainment: Lucky Perdana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017). KOMPAS.COM/IRA GITA[08:35, 10/12/2017] Ira Gita Entertainment: Lucky Perdana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama aktor Lucky Perdana menjadi ramai diperbincangkan sejak unggahan Veronica, wanita yang selama ini diketahui sebagai istrinya, di media sosial menudingnya berselingkuh.

Lucky Perdana merupakan aktor kelahiran Banyuwangi, 8 April 1986. Ia mulai dikenal lewat perannya dalam sinetron Putri yang Ditukar.

Walaupun dikenal sebagai aktor, karier Lucky sebenarnya berawal dari modelling dan sempat memenangi Top Guest pada 2002.

Baca juga: Lucky Perdana Ternyata Sudah Menikah

Di dunia seni peran, nama Lucky sudah cukup banyak tercatat membintangi berbagai judul sinetron, FTV, dan film.

Selain akting dan modelling, Lucky juga diketahui menguasai beberapa alat musik, seperti drum dan sempat membentuk band bernama Banyoo.

Mengenai kehidupan pribadi, awal 2017, Lucky mengungkap sudah menikah secara diam-diam dengan Veronica, karena saat itu masih terhalang restu keluarga Veronica.

Baca juga: Lucky Perdana Isyaratkan Sudah Cerai dari Veronica dan Menikah Lagi

"Sebenarnya sudah (menikah), cuma masih belum mau blow up karena urusan keluarga sangat penting banget, keluarga kedua belah pihak, karena doi kan mualaf, jadi nikahnya belum di blow up," kata Lucky Maret 2017.

Belakangan kehidupan pribadi Lucky kembali menjadi sorotan ketika Veronica membuat unggahan di media sosial.

"Kalau seorang suami nakal itu hal yang biasa bagi aku..namanya juga laki-laki. Tapi kalau si pelacur enggak ngeladenin, enggak akan teradi hal yang dilarang sama Allah! Sampai di sini paham kan??" tulis Veronica.

Baca juga: Lucky Perdana Buka Suara Dituduh Selingkuh oleh Veronica



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X