Bukan Mabuk, Ini Penyebab Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil Terparkir Menurut Manajemen

Kompas.com - 16/12/2020, 19:12 WIB
Salshabilla Adriani menghadiri   menghadiri Press  Press conference film Malik dan Elsa di Falcon Bioskop, Duren Tiga, Jakarta Selatan  Rabu (26/2/2020). Film Malik dan Elsa akan tayang pada 2 April  2020. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHSalshabilla Adriani menghadiri menghadiri Press Press conference film Malik dan Elsa di Falcon Bioskop, Duren Tiga, Jakarta Selatan Rabu (26/2/2020). Film Malik dan Elsa akan tayang pada 2 April 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com -MADE Entertainment selaku pihak manajemen artis peran Salshabilla Adriani membantah artisnya mabuk sehingga menabrak dua mobil yang terparkir di Kemang.

Dari pernyataan resmi yang dikeluarkan MADE Entertainment, Salshabilla mengalami kelelahan akibat padatnya aktivitas sehari-harinya.

Pihak manajemen pun meminta maaf atas kelalaian Salshabilla Adriani sehingga menyebabkan kerusakan pada dua mobil korban.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Salshabilla Adriani di Kemang yang Tabrak Dua Mobil

"Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung," tulis pernyataan dari MADE Entertainment selaku manajemen Salshabilla Adriani.

Pihak manajemen memastikan Salshabilla Adriani tidak dalam kondisi mabuk saat kecelakaan terjadi.

Sebab, hasil tes urin dari dara berusia 20 tahun tersebut juga dinyatakan negatif dari kandungan zat adiktif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kecelakaan yang Melibatkan Salshabilla Adriani Diselesaikan secara Kekeluargaan



"Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya yang dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan tes urin yang dinyatakan negatif oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan," tulis manajemen Salshabilla.

Mobil yang dikendarai Salshabilla Adriani menabrak dua mobil yang tengah terparkir di Kemang pada Selasa (15/12/2020) malam.

Saat ini permasalahan atas kecelakaan mobil yang melibatkan Salshabilla Adriani sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dari kecelakaan mobil tersebut.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.