Kompas.com - 18/12/2020, 20:00 WIB
Aura Kasih menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAura Kasih menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aura Kasih meluapkan isi hatinya terkait keputusannya menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral, ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Melalui unggahan Instagram story-nya, Aura mengatakan bahwa tidak mudah menjadi orangtua tunggal untuk anak semata wayangnya.

Baca juga: Usai Gugat Cerai Eryck, Aura Kasih: Tidak Mudah Menjadi Single Parent

"Tidak mudah menjadi single parents apalagi sudah 10 bulan saya menjalani semua ini sendirian," tulis Aura melalui akun @aurakasih dikutip Kompas.com, Jumat (18/12/2020).

Menurut pelantun lagu "Mari Bercinta" ini, kejadian ini merupakan ujian yang harus ia jalani.

Baca juga: Eryck Amaral Tak Diketahui Keberadaannya, Aura Kasih Gugat Cerai Ghaib

Aura hanya bisa berserah kepada Sang Pencipta.

Aura pun meminta kepada warganet agar tidak banyak berspekulasi terhadap perceraiannya ini.

"Serta mertakan Tuhan mu di setiap detik perjalananmu..ikhtiar adalah usaha yang hanya bisa kita lakukan dalam hidup, sisanya biar tangan Tuhan yang bekerja," tulis dia.

Baca juga: Pengadilan Agama Benarkan Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral

(Penulis: Rintan Puspita Sari | Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X